head web pa

JUMAT BERSIH PENGADILAN AGAMA TEGAL LAKA LAKA

Dilihat: 132

JUMAT BERSIH PENGADILAN AGAMA TEGAL LAKA LAKA

Tegal, Jumat 01 Desember 2023. Seluruh Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Tegal melaksanakan giat jumat bersih di Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Tegal. Kegiatan kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan kantor Pengadilan Agama Tegal. Giat kali ini seluruh sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik yang menjadi sorotan seperti halaman depan, taman, selokan, tempat parkir dan ruang tunggu sidang serta seluruh sudut-sudut kantor.

Jumat bersih atau Kerja bakti dilaksanakan setiap dua minggu sekali diantara jumat sehat, sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Tegal untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat pencari keadilan yang datang berkunjung ke Pengadilan Agama Tegal.

Kegiatan kerja bakti ini diawali dengan memotong ranting-ranting pohon yang terlalu lebat di sekitar halaman Pengadilan Agama Tegal secara bersama-bersama oleh seluruh Aparatur dan sekaligus membersihkan ranting-ranting pohon yang sudah dipotong dalam satu tempat agar mempermudah pembuangan sisa-sisa ranting pohon tersebut. Kemudian dilanjutkan membersihkan rumput yang tumbuh di halaman kantor.

Kegiatan kerja bakti ini berlangsung dengan lancar dan terasa semangat kekeluargaannya karena setiap orang berbaur saling membantu satu sama lain. Diharapkan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya serta tercipta suatu kebersihan dengan suasana sejuk, asri, rapi, dan indah dipandang. Lingkungan pengadilan menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang ke pengadilan.(Basz)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA