head web pa

KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL HADIRI PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG DAN WISUDA PURNABAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PEKALONGAN

Dilihat: 172

   KETUA PENGADILAN AGAMA TEGAL HADIRI PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG DAN WISUDA PURNABAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PEKALONGAN

         Tegal_Jum’at, 24 November 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pekalongan Kelas IA Jalan Dr. Sutomo No.190 Pekalongan, Ketua Pengadilan Agama Tegal menghadiri Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Dilanjutkan dengan Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Kelas IA Yang Mulia Dr. H. Abdul Kholiq, S.H.,M.H.

 

         Acara dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Yang Mulia Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H., Para Ketua Pengadilan Agama sewilayah Koordinator Pekalongan serta Tamu undangan yang hadir. Diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pembacaan Petikan Surat Keputusan. Prosesi Wisuda Purnabakti berlangsung dengan khidmat dan dilanjutkan dengan Foto bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dengan Wisudawan beserta Istri.

WhatsApp Image 2023 11 24 at 09.39.16

         Setelah Prosesi Wisuda Purnabakti selesai acara dilanjutkan dengan Pengantar Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Pekalongan. Diawali dengan penayangan video biografi serta Kata Pamit oleh Ketua Pengadilan Agama Pekalongan. Dilanjutkan Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Yang Mulia Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. serta ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Bapak Drs. Waryono, M.H.

WhatsApp Image 2023 11 24 at 08.21.32

WhatsApp Image 2023 11 24 at 11.41.32

wew

             Acara ini diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata, Musafahah serta Foto Bersama. (R_Na)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA