head web pa

PESERTA BAHARI, ASSALAMUALAIKUM MOGA SEHAT DAN SELALU TERSENYUM

Dilihat: 166

PESERTA BAHARI, ASSALAMUALAIKUM

MOGA SEHAT DAN SELALU TERSENYUM

WhatsApp Image 2023 10 18 at 15.59.10 

BAHARI, Kegiatan Bincang Asik Hari Rabu Pagi (BAHARI) Pengadilan Agama Tegal tanggal 18 Oktober 2023 berlangsung mulai dari pukul 08.00 WIB bertempat di Auditorium Pengadilan Agama Tegal Kelas IB. Petugas BAHARI yang bertugas pada kesempatan kali ini adalah Bapak Rizal Fahmi sebagai MC, Bapak Mohamad Irfan, S.HI. Selaku Pembaca Doa, Fahruri, A.Md. selaku pembaca 8 Nilai Utama MARI, dan Moh. Ali Mashar, S.Kom. selaku Pemantik serta Dihadiri oleh seluruh Pegawai dan juga unsur Pimpinan Pengadilan Agama Tegal. Acara dibuka oleh Bu Ros selaku MC dengan membawakan sebuah pantun, “Lihat Mas Soirin Lagi Kungkum, Peserta Bahari Assalamualaikum”. Jelas saja hal tersebut mengundang gelak tawa dari seluruh Peserta BAHARI. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Mohamad Irfan, S.HI. berlangsung secara khidmat dan khusyuk. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama MARI serta Yel-yel Pengadilan Agama Tegal oleh Fahruri, A.Md. untuk membakar rasa semangat agar lebih membara, dan kemudian acara diserahkan kepada Moh. Ali Mashar, S.Kom. selau Pemantik untuk masuk ke acara inti BAHARI.

 WhatsApp Image 2023 10 18 at 15.59.10 1

Pada BAHARI kali ini, Pemantik membahas topik oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal sebagaimana Keputusan Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI No. 1465/DJA/HK.05/SK/IX/2023 tetang Petunjuk Pelaksanaan Administratif Perkara Pada Lingkungan Peradilan Agama Segara Elektonik hal ini dapat di pelajari kepada Kepaniteraan untuk yang harus dipedomani. Juga tak lupa disampaikan bahwa pada sistem E-Courd pada upload salinan putusan menggunakan akun Hakim masing-masing dan pembuatan amar terdapat selisih pada biaya perkara dan materai di PNBP panggilan agar dilakukan konsolidasi tim SIPP Pengadilan Agama Tegal sehingga dapat terselesaikan.

WhatsApp Image 2023 10 18 at 15.59.10 2 

Selanjutnya disampaikan mengenai Laporan-laporan rutin dari seluruh bagian/unit kerja pada Pengadilan Agama Tegal baik itu mengenai hal Kepaniteraan dan Kesekertariatan untuk melakukan DDTK dalam laporan sehingga untuk kedepan penyampaian laporan bisa lebih cepat. Pembahasan menarik adalah mengenai pelaksanaan hari Pahlawan yang dirayakan setiap 10 November mengenai usulan menggunakan pakaian pahlawan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tegal untuk memperingati hari tersebut menjadi meriah. “ HFS”

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA