head web pa

Tenaga Teknis Kepaniteraan Pengadilan Agama Tegal lakukan Evaluasi dan Review SOP

Dilihat: 162

Tenaga Teknis Kepaniteraan Pengadilan Agama Tegal lakukan Evaluasi dan Review SOP

Tegal | pa-tegal.go.id

Senin, 16 Oktober 2023 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tegal, tenaga teknis Kepaniteraan Pengadilan Agama Tegal mengadakan rapat evaluasi dan review SOP yang di hadiri oleh Wakil ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda, Jurusita serta nampak pula Sekretaris Pengadilan Agama Tegal. Adapun agenda pada hari ini adalah berfokus pada review SOP Kepaniteraan yang diantaranya terdiri dari : SOP Pelayanan Informasi, SOP Penerimaan/Pendaftaran Perkara, SOP Pelayanan produk, SOP Kegiatan Persidangan, dll.

 WhatsApp Image 2023 10 16 at 10.42.59

Adapun kegiatan riview SOP (Standar Operasional Prosedur) bertujuan untuk menginventarisir seluruh SOP yang berkaitan dengan bidang Kepaniteraan untuk diriview kembali hal-hal yang perlu dilakukan perbaikan jika ditemukan ketidaksesuaian dengan fakta dilapangan.

 WhatsApp Image 2023 10 16 at 10.43.00

Penyusunan dan penetapan SOP merupakan suatu keharusan dan perlu dilakukan evaluasi minimal satu tahun sekali untuk dilakukan review. (Edelweiss)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA