head web pa

RAPAT MONEV BULANAN, KETUA PA TEGAL TEKANKAN HAL INI

Dilihat: 111

RAPAT MONEV BULANAN, KETUA PA TEGAL TEKANKAN HAL INI

 

Tegal, pa-tegal.go.id- Memasuki pekan kedua Bulan Oktober 2023, PA Tegal mengadakan rapat rutin bulanan monitoring dan evaluasi (Monev). Dipimpin langsung oleh Ketua PA Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag didampingi Wakil Ketua, Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H., Panitera, Saiq Masduqi, S.Ag., S.H., Dan Sekretaris, Sulhan Ariyanto, S.H rapat berjalan sesuai agenda dimulai pada pukul 08.30dan ditutup jam 11.30 WIB.

monev 1

Suasana rapat PA Tegal (pa-tegal/doc.alim)

Kegiatan dibuka oleh Panitera PA Tegal, dan dilanjutkan pembinaan dan pengarahan dari Ketua PA Tegal. Beliau memaparkan beberapa poin – poin penting terkait langkah dalam mengahdapi penilaian Triwulan III tahun 2023 yang sedang berlangsung proses penilaiannya. Selanjutnya dalam agenda terebut juga beliau kembali menkankan terkait dengan Integritas kepada seluruh Pegawai PA Tegal. Beliau menekankan untuk benar – benar menjaga integritas dalam diri masing-masing pegawai, karena Integritas itulah yang mencerminkan bagaimana PA Tegal dimata masyarakat.

monev 3 

Pembinaan dan pengarahan Ketua PA Tegal (pa-tegal/doc.alim)

Terkait penyelesaian perkara, Ketua PA mengingatkan bahwa untuk tahun 2023 target penyelesaian perkara pada PA Tegal adalah 96 %, dan progres saat ini telah mencapai 92 %. Beliau berpesan kepada panitera dan jajaran untuk mengatur strategi dalam penyelesaian perkara tahun ini agar sesuai dengan target yang direncanakan.

Agenda Berikutnya adalah pengarahan dan informasi dari Wakil ketua PA Tegal. Dalam kesempatan ini Beliau menyampaikan bahwa permasalahan pada monev bulan lalu sudah ditindaklanjuti secara keseluruhan. Mengenai penilaian Triwlan III tahun ini beliau menyampaikan beberapa poin penting, diawali dengan TLHP Hawasbid yang harus ditindak lanjuti, Konten media sosial yang harus selalu update. Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa kepada seluruh pegawai PA Tegal agar turut berkontribusi dalam publikasi akun media sosial PA Tegal, termasuk untuk selalu rutin membuka website dan CCTV PA tegal.

monev 4

 Pengarahan dan Informasi dari Wakil Ketua PA Tegal (pa-tegal/doc.alim)

Sebelum rapat berahir, dilanjutkan dengan penyampaian capaian kinerja dari masing – masing bagian yakni diawali dari Kesekretarian yang disampaikan langsung oleh Sekretaris PA Tegal. Dalam penyampaiannya beliau memaparkan beberapa capaian kinerja bagian kesekretariatan diantaranya Realisasi Anggaran, IKPA, Keikutsertaaan pegawai dalam ujian kompetensi pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, serta rencana pengadaan 10 Unit AC yang harus segera direalisasikan dalam bulan ini.

Dilanjutkan oleh pemaparan capaian kinerja Kepaniteraan yang disampaikan langsung oleh Panitera PA Tegal. Dalam hal ini disampaikan beberapa capaian kinerja bagian kepaniteraan serta laporan kondisi perkara di PA Tegal sampai dengan saat ini.

monev 5

monev 6

 Informasi dari Sekretaris dan Panitera PA Tegal (pa-tegal/doc.alim)

Diakhir Rapat, Ketua PA menekankan agar segera dibentuk TIM Reviu SOP PA Tegal. Hal ini bertujuan agar ketika masuk di tahun 2024 SOP yang dijadikan acuan dalam pelayanna sudah mengacu dengan kondisi dan peraturan terbaru. (MfBs)

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA