head web pa

WARNA-WARNI DALAM “BAHARI”

Dilihat: 170

WARNA-WARNI DALAM “BAHARI”

BAHARI (Bincang Asik Hari Rabu Pagi) kembali digelar di ruang auditorium Pengadilan Agama Tegal, dengan pakaian kemeja formal warna-warni yang dikenakan para pegawai turut memberi warna pada kegiatan ini.

Sesuai namanya, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Rabu pagi pukul 08.00 WIB. BAHARI merupakan sebuah inovasi Pengadilan Agama Tegal yang diciptakan untuk menjalin kebersamaan dan membentuk intensitas komunikasi antar aparatur Pengadilan Agama Tegal, menciptakan suasana ceria dengan berbincang hal-hal asik dan ringan.

 WW1

BAHARI pagi ini dibuka oleh seorang MC yang jago pantun, ialah Soirin, S.IP yang membuat kegiatan ini terasa asik dan penuh canda tawa. Fahruri, A.Md sebagai petugas pembaca do’a dan Yuni Ismawati Sepnadi, A.Md., AB sebagai petugas yang memimpin 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI juga telah menampilkan performanya dengan baik.

Kasubbag Umum Pengadilan Agama Tegal, Dewi Retnoningsih, S.H. berkesempatan menjadi pemantik dalam Bincang Asik ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta BAHARI untuk menyampaikan hal-hal, baik hal yang bersifat informatif maupun problematika yang memerlukan penyelesaian bersama.

 WW2

Di akhir BAHARI Ketua Pengadilan Agama Tegal memberikan pembinaan dan tanggapan atas permasalahan-permasalahan yang muncul dalam kegiatan ini. Meski nampak beberapa kursi kosong dikarenakan pada jam yang sama beberapa aparatur Pengadilan Agama Tegal mengikuti Uji Kompetensi Level-1 PBJ Model MOOC Batch IV Tahun 2023 yang dilaksanakan secara daring, akan tetapi kegiatan ini tetap terlaksana dengan semangat dan ditutup dengan pantun dan bacaan hamdalah oleh MC yang bertugas. (Edelweiss)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA