head web pa

KETUA DAN WAKIL KETUA SERTA TENAGA TEKNIS PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGIKUTI DISKUSI HUKUM INTERNASIONAL

Dilihat: 137

KETUA DAN WAKIL KETUA SERTA TENAGA TEKNIS PENGADILAN AGAMA TEGAL

MENGIKUTI DISKUSI HUKUM INTERNASIONAL

 

 

WhatsApp Image 2023 09 29 at 11.44.53

Jumat, 29 September 2023. Muhamad Jamil, S.Ag selaku Ketua beserta Wakil Ketua dan Tenaga Teknis Pengadilan Agama Tegal mengikuti Diskusi Permasalahan Hukum secara daring yang diselenggarakan oleh Ditjen Badilag MA RI melalui Pengadilan Agama Kabupaten Malang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Malang dengan Federal Circuit & Family Court of Australia (FC&FCOA) yang difasilitasi oleh AIPJ2 dengan tema “Pencegahan Perkawinan Anak dan Penerapan Kepentingan Terbaik bagi Anak pada Perkara Dispensasi Kawin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengadilan Agama Cirebon dan Yayasan Pekka serta seluruh Pengadilan Agama se Indonesia.

WhatsApp Image 2023 09 29 at 11.44.53 1

Acara ini merupakan bagian dari kerjasama peradilan antara Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Federal Circuit & Family Court of Australia (FC&FCOA) yang dimulai berdasarkan Nota Kesepahaman pada 8 Desember 2020. Salah satu fokus dari kerjasama ini adalah penerapan kepentingan terbaik bagi anak dalam permohonan dispensasi kawin dan pencegahan perkawinan anak.

Diskusi yang berlangsung setelah presentasi dan melibatkan berbagai pihak, termasuk Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H dari PA Kabupaten Malang, Dr. H. Suhartono, S.Ag.,S.H.,M.H dari Ketua PA Surabaya, DP3AK Provinsi Jawa Timur, Ibu Fitria Villa Sahara, Co-Director Yayasan PEKKA, serta Ketua Pengadilan Agama dan Dinas-dinas terkait.

 

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA