head web pa

MAHASISWA UIN ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN MENGHIASI BARISAN APEL PAGI

Dilihat: 107

MAHASISWA UIN ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN MENGHIASI BARISAN APEL PAGI

 

 

IMG 4071

Senin, 10/07/2023, ada pemandangan berbeda dari pada hari Senin biasanya. Barisan perserta Apel Pagi di halaman Pengadilan Agama Tegal yang biasanya nampak seragam putih biru hari ini dihiasi warna hijau tua. Warna hijau tua itu adalah jas almamater mahasiswa dari UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan. Mereka akan melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Pengadilan Agama Tegal kurang lebih selama dua bulan ke depan. Mereka akan menimba ilmu dan pengalaman tentang tata kerja dan tata administrasi di Pengadilan Agama Tegal.

IMG 4073

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal, Ibu Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. yang menjadi Pembina Apel di halaman Pengadilan Agama Tegal mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa. Beliau juga mempersilakan kepada mahasiswa untuk menggali sebanyak-banyaknya pengalaman kerja di Pengadilan Agama Tegal. Selain itu, beliau juga memberikan instruksi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa.

Pada sesi berikutnya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal tidak lupa memberikan pembinaan terkait pada hal-hal sebagai berikut di bawah ini :

  1. Temuan Hawasbid yang harus ditindaklanjuti dengan perbuatan dan tindakan yang nyata oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal;
  2. Aparatur Pengadilan Agama Tegal harus senantiasa berorientasi pada pelayanan;
  3. Mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mengawali kegiatan pada sepekan ini dengan bacaan Al-Fatihah yang harapannya diberi kelancaran dan keberkahan oleh Allah SWT selama satu pekan.

IMG 4085

Pada akhirnya, apel ditutup dengan do’a khidmad yang dibawakan oleh Kasubbag PTIP Bapak Moh. Ali Mashar, S.Kom. Kemudian setelah apel selesai dilanjutkan dengan sesi saling bersalaman antar semua peserta apel tanpa terkecuali sebagai bentuk ertanya tali silaturahim seluruh Pengadilan Agam Tegal. [OMSOIR]

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA