head web pa

PENTINGNYA MENJAGA INTEGRITAS

Dilihat: 110

PENTINGNYA MENJAGA INTEGRITAS

BAHARI, Bincang Asik Hari Rabu Pagi kembali dilaksanakan di ruang auditorium Pengadilan Agama Tegal pukul 08.00 WIB. Kegiatan BAHARI dipandu oleh pembawa acara Yuni Ismawati Sepnadi, A.Md. dan dipimpin oleh Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tegal, Muchtarom, S.H.

IMG 3860 IMG 3872

 

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal, Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. mengawali perbincangan Bahari dengan menyampaikan hasil Pelatihan Peningkatan Kapasitas Hakim yang diselenggarakan oleh Komisi Yudisial R.I. yang diikutinya sejak tanggal 19 Juni 2023 sampai dengan 23 Juni 2023 di The Sunan Hotel Solo bersama oleh 60 peserta lain diantaranya adalah Ketua Pengadilan, Wakil Ketua dan Hakim di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Singkatnya beliau menyampaikan tugas dan wewenang Komisi Yudisial diantaranya : Melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap perilaku hakim, menerima laporan dari masyarakat berkaitan dengan pelanggaran kode etik dan pedoman perilaku hakim. melakukan verifikasi, klarifikasi, dan investigasi terhadap laporan dugaan pelanggaran kode etik dan pedoman perilaku hakim, serta Mengambil langkah hukum atau langkah lain terhadap orang perseorangan, kelompok orang, atau badan hukum yang merendahkan kehormatan dan keluhuran martabat hakim.

IMG 3901 IMG 3892

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Tegal juga mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga integritas agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal selalu menjaga diri dan martabat Pengadilan Agama Tegal untuk menolak segala bentuk pemberian apapun dari siapapun baik pihak berperkara ataupun Kuasa Hukum yang dapat mencoreng nama baik Pengadilan Agama Tegal.

Kegiatan BAHARI ditutup dengan bacaan hamdalah. (Edelweiss).

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA