head web pa

GAUNG SEMANGAT BARU PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 96

GAUNG SEMANGAT BARU PENGADILAN AGAMA TEGAL

Pengadilan Agama Tegal Kelas IB melaksanakan kegiatan Apel Senin Pagi (03/007/2021) bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Tegal Kelas IB. Dalam kegiatan apel yang mengawali pelaksanaan tugas pada Triwulan III ini bertindak sebagai Pembina Apel, YM Muhamad Jamil, S.Ag, selaku Ketua Pengadilan Agama Tegal Kelas IB, turut hadir dalam apel pagi ini Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pelaksana serta PPNPN Pengadilan Agama Tegal Kelas IB. 

berita 1

Dalam amanatnya, Pembina apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang hadir dalam apel pagi kali ini dan mengharapkan semua pegawai melaksanakan tugas kembali dengan semangat yang baru setelah libur panjang selama 5 hari, beliau juga memimpin pembacaan surat al-fatihah untuk orang tua salah satu pegawai PA Tegal yang sedang sakit.

berita 2

Selanjutnya pesan untuk semua peserta apel agar menyelesaikan laporan-laporan baik di bidang kesekretariatan maupun dikepaniteraan, mengingat bahwa laporan yang harus disiapkan cukup banyak yakni laporan bulanan, laporan Triwulan II, serta Laporan Semester I. Beliau juga mengingatkan untuk pengisian pada Aplikasi KINSATKER Badilag yang akan dijadikan tolok ukur penilaian dalam triwulan ke II ini.Apel ditutup dengan doa serta tradisi berjabatan tangan seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal.(MfBs)

berita 3

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA