head web pa

RAKOR PENGADILAN AGAMA KORWIL PEKALONGAN

Dilihat: 87

RAKOR PENGADILAN AGAMA KORWIL PEKALONGAN

Selasa, 27/06/2023 Pengadilan Agama Tegal menjadi tuan rumah dalam acara Rapat Koordinasi Koordinator Pengadilan Agama Wilayah Pekalongan (Rakor Korwil). Adapun peserta dari Rakor ini adalah para Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama yang termasuk dalam koordinator wilayah Pekalongan yaitu Pengadilan Agama Pekalongan, Pengadilan Agama Slawi, Pengadilan Agama Brebes, Pengadilan Agama Pemalang, Pengadilan Agama Kajen, Pengadilan Agama Tegal, dan Pengadilan Agama Batang. Acara di mulai pukul 13.30 WIB hingga selesai pukul 15.30 WIB. Acara tersebut bertempat di Media Center Pengadilan Agama Tegal.

IMG 3815

Pada Rakor Korwil kali ini, acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal yaitu Muhamad Jamil, S.Ag,. Adapun beberapa pembahasan yang ada terangkum pada poin-poin di bawah ini:

  1. Mengurai permasalahan-permasalahan terkait Pengadilan Agama yang terjadi pada Pengadilan Agama wilayah area Karisidenan Pekalongan;
  2. Mencari solusi untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut;
  3. Menguatkan jaringan antar Pengadilan Agama di wilayah area Karisidenan Pekalongan;
  4. Memperkuat koordinasi antar Pengadilan Agama di wilayah area Karisidenan Pekalongan.

IMG 3818 Copy

Pada akhirnya, Rakor Pengadalan Agama Korwil Pekalongan ini diharapkan mampu menjadi sarana atau media bagi Pengadilan Agama yang ada dalam hal menyelesaikan permasalahan dan melakukan inovasi-inovasi untuk mewujudkan Peradilan Agama Yang Agung dan dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh Pencari Keadilan di wilayah Pekalongan. [OMSOIR]

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA