head web pa

PERTEMUAN DHARMAYUKTI KARINI CABANG TEGAL

Dilihat: 146

PERTEMUAN DHARMAYUKTI KARINI CABANG TEGAL

 

      Jum’at (23/06/2023), Bertempat di Ruang Auditorium kantor Pengadilan Agama Tegal telah dilaksanakan kegiatan rutin bulanan yaitu pertemuan Dharma Yukti Karini Cabang Tegal. yang diikuti oleh Ibu Wakil Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Tegal, Pengurus serta anggota Dharma Yukti Karini Cabang Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 09.30 WIB sampai 11.00 WIB.

IMG 3723

     Acara dimulai dengan diawali Pembukaan oleh MC yang dipandu oleh Ny.Erna Dian Anggraeni, S.H. Acara kedua yaitu menyanyikan Hymne & Mars Dharma Yukti Karini yang dipimpin oleh Ny. Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. Acara ketiga Pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ny. Indah Erlianni, A.Md.Kom. Dilanjutkan Pembacaan Notulen oleh Ny.Dewi Retnoningsih, S.H.

      Dilanjutkan dengan perkenalan anggota baru. Ada 4 anggota baru yang hadir yaitu : Ny.H. Mohamad Mu’min, Ny.Rizka Baszendy, Nn.Ratna Dwi Insani, S.H. dan Ny.Scolastika Dika Widiastuti, S.H.

IMG 3722 IMG 3717

IMG 3727 IMG 3728

IMG 3729 IMG 3730

       Sambutan Tuan rumah oleh Ny. Muhamad Jamil sekaligus perkenalan Beliau sebagai anggota baru Dharma Yukti Karini Cabang Tegal. Pada kesempatan kali ini Ny.Muhamad Jamil selaku Wakil Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Tegal juga memberikan pengarahan kepada semua ibu-ibu Dharma Yukti Karini Cabang Tegal untuk mengajak serta anggotanya agar bisa menyempatkan hadir jika ada undangan pertemuan rutin tiap bulannya. Hal ini sebagai wujud mempererat jalinan kekeluargaan dan sebagai wadah untuk saling mengenal lebih jauh antar anggota yang ada. Beliau juga mendoakan semoga Ibu Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Tegal yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, untuk segera sembuh & pulih kembali dari Sakitnya. Serta juga sedikit membahas masalah Program Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharma Yukti Karini Cabang Tegal untuk tahun ini.

         Acara dilanjutkan dengan laporan-laporan yaitu dari Bendahara, Seksi Organisasi, Seksi Pendidikan, Seksi Ekonomi serta Seksi Sosial Budaya. Acara ditutup dengan Foto Bersama serta Arisan dan pembagian Doorprize.

IMG 3733 IMG 3734

IMG 3735 IMG 3739

          Acara pertemuan rutin ini sangat bermanfaat sekali dengan tujuan untuk membangun suasana kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Agama Tegal dan Pengadilan Negeri Tegal.   ( R_Na )

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA