head web pa

Evaluasi Implementasi Aplikasi e-SAKIP PA Tegal Oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI

Dilihat: 143

Evaluasi Implementasi Aplikasi e-SAKIP PA Tegal

Oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI

Kota Tegal – Kamis, 22 Juni 2023. Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 12 Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasi atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 20A/SEK/SK/IV/2016 tentang Pedoman Evaluasi Akuntabilitas Kinerja di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Dibawahnya.

WhatsApp Image 2023 06 22 at 13.12.36 WhatsApp Image 2023 06 22 at 13.12.36 6

Pengadilan Agama Tegal kedatangan Tim dari Biro Perencanaan dan Organisasi (Renog) Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung yang terdiri dari Bapak Didik Purwanto selaku Kepala Bagian Evaluasi dan Pelaporan, Bapak Yulianus Nolvy Kaunang selaku Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran dan Achmad Sandy Persada selaku Pengelola Sistem dan Jaringan pada Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung untuk melaksanakan evaluasi implementasi terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (e-Sakip) PA Tegal. Ketua PA Tegal Muhamad Jamil, S. Ag., Sekertaris PA Tegal Sulhan Ariyanto, S.H., Kasubbag PTIP Moh. Ali Mashar, S.Kom. dan Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Soirin, S.IP. menerima dengan baik kunjungan tersebut.

WhatsApp Image 2023 06 22 at 13.12.36 1 WhatsApp Image 2023 06 22 at 13.12.36 5

Pada kesempatan tersebut, bertempat di ruang rapat pimpinan PA Tegal, Tim Biro Renog BUA MA melakukan pembinaan dan sosialisasi terkait Bintek cara pengisian pada Aplikasi Komdanas menu E-Sakip sehingga satker bisa mengisi capaian output bulanan kinerja yang harus dilakukan maksimal pada tgl 10 tiap bulannya, selain itu juga dijelaskan bagaimana RKAKL supaya tidak mengalami kekurangan dana. Mereka berpesan jika terjadi kendala pada pengisian e-sakip pada aplikasi Komdanas jangan sungkan untuk langsung bertanya kepada Biro Perencanaan dan Program sehingga permasalahan-permasalahan yang muncul pada tataran satker dapat diselesaikan dengan cepat tanpa harus menunggu lama.(hfs)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA