head web pa

MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS: PENGADILAN AGAMA TEGAL MEMASANG RUNNING TEXT LED DAN PORTAL PINTU GERBANG SERTA MENATA ULANG TEMPAT PARKIR MOTOR PENGUNJUNG

Dilihat: 210

MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS: PENGADILAN AGAMA TEGAL MEMASANG RUNNING TEXT LED DAN PORTAL PINTU GERBANG SERTA MENATA ULANG TEMPAT PARKIR MOTOR PENGUNJUNG

 

WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.40

Pemandangan Baru Pengadilan Agama Tegal

Selasa, 23 Mei 2023, ada pemandangan baru dan berbeda di bagian depan gedung Pengadilan Agama (PA) Tegal dalam beberapa hari terakhir. Kini, gedung tempat masyarakat mencari keadilan di wilayah Kota Tegal itu sudah memiliki fasilitas-fasilitas tambahan untuk menunjang kinerja dan membangun Zona Integritas Pengadilan Agama Tegal.

Running Text Led, tepat di atas pagar depan, Pengadilan Agama Tegal telah memasang layar yang berfungsi untuk memunculkan “Tulisan Berjalan”. Dengan alat itu, Pengadilan Agama Tegal dapat memberikan informasi/imbauan apapun yang perlu disampaikan baik yang bersifat harian, mingguan, ataupun bulanan. Masyarakat dapat membaca “Tulisan Berjalan” pada layar tersebut ketika melewati depan gedung Pengadilan Agama Tegal baik siang hari maupun malam hari. Oleh karena pengadilan Agama Tegal sedang dan terus membangun Zona Integritas, tulisan yang ditampilkan adalah Imbauan yang bersifat mengajak kepada masyarakat untuk berperkara secara mandiri tanpa menggunakan jasa Calo.

WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.4011

Running Text LED di Pagar Depan Pengadilan Agama Tegal

Portal Pintu Gerbang, terbuat dari besi yang kokoh membentang selebar pintu gerbang Pengadilan Agama Tegal. Portal itu berwarna putih hitam legam yang digerakkan secara manual oleh Petugas Keamanan. Masih berhubungan dengan Zona Integritas, Portal Pintu Gerbang tersebut berfungsi untuk melakukan Screening atau pemeriksaan terhadap semua Pengunjung sebelum benar-benar memasuki gedung serta ketika Pengunjung akan keluar Pengadilan Agama Tegal. Screening itu dimaksudkan supaya tidak ada Calo yang memasuki wilayah gedung. Setiap Pengunjung juga diwajibkan memakai kalung identitas yang sudah disediakan oleh Petugas Keamanan sesuai dengan kepentingan masing-masing Pengunjung.

WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.41 WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.42

WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.41 2 WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.41 1

Screening Pengunjung Pengadilan Agama Tegal

Penataan Parkir Sepeda Motor Pengunjung, jika dibandingkan dengan sebelumnya tempat parkir sepeda motor Pengunjung sekarang kian dekat dengan pintu gerbang masuk Pengadilan Agama Tegal. Masih juga dalam kerangka membangun Zona Integritas, tempat parkir yang kian dekat tersebut berfungsi untuk memudahkan Petugas Keamanan dalam melakukan Screening. Fungsi lainnya adalah mengurangi kebisingan akibat lalu lalang kendaraan di sekitar gedung akibat tempat parkir yang sangat dekat dengan gedung Pengadilan Agama Tegal.

WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.31.41 1

Parkir Pengunjung yang Hanya di Sebelah Pos Keamanan Pengadilan Agama Tegal

Demikian fasilitas-fasilitas yang baru dari Pengadilan Agama Tegal. Tujuan dan harapan dari Pengadilan Agama Tegal adalah terciptanya Zona Integritas di wilayah Pengadilan Agama Tegal demi mewujudkan Peradilan yang Agung. [OMSOIR]

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA