head web pa

DEMI CIPTAKAN LAYANAN PRIMA, PANITERA PA TEGAL LAKUKAN BRIEFING DAN PENYEGARAN PETUGAS PTSP

Dilihat: 216

DEMI CIPTAKAN LAYANAN PRIMA, PANITERA PA TEGAL LAKUKAN BRIEFING DAN PENYEGARAN PETUGAS PTSP

Senin, 22 Mei 2023 bertempat di ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Pengadilan Agama Tegal didakan briefing pagi pukul 08.15 oleh Panitera PA Tegal terhadap para petugas pelayanan sesaat setelah apel Senin pagi dilaksanakan.

WhatsApp Image 2023 05 22 at 08.27.06

 

Foto : Panitera PA Tegal, Saiq Masduqi, S.Ag., S.H. saat memberikan semangat/motivasi

kepada petugas PTSP dalam briefing Senin pagi (22/05/2023).

 

Dalam briefing ini Panitera PA Tegal menyampaikan adanya penyegaran formasi petugas pelayanan yang semula berjumlah hanya 4 orang, mulai pada hari ini mendapat tambahan 2 orang petugas yakni Pramudya Gilang Praseda, S.H., dan Yuni Ismawati Sepnadi, A.Md. Keduanya masing-masing semula bertugas sebagai petugas sidang dan petugas resepsionis.

Dalam arahannya Panitera Pengadilan Agama Tegal menyampaikan bahwa setiap petugas pelayanan terutama petugas yang baru harus dapat mengetahui dan mempelajari tugas masing-masing loket yang ada di ruang PTSP mulai dari loket pendaftaran, kasir, pengambilan produk, e-court dan gugatan mandiri dengan maksud agar bisa menjadi back up petugas lain ketika ada salah seorang petugas pelayanan tidak masuk karena cuti atau sakit.

WhatsApp Image 2023 05 22 at 08.27.06 1

 

Dengan bertambahnya jumlah petugas di ruang PTSP, Panitera PA Tegal berharap pelayanan di Pengadilan Agama Tegal yang selama ini sudah berjalan baik tentu akan semakin baik semata-mata demi terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Tegal. Briefing dilaksanakan secara singkat dan berakhir 10 menit kemudian. (Edelweiss)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA