head web pa

Semangat Handarbeni Sebagai Upaya Menuju Zona Integritas

Dilihat: 84

Semangat Handarbeni Sebagai Upaya Menuju Zona Integritas

 

IMG 2761

Tegal/www.pa-tegal.go.id

         Senin, (15/05/2023) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Tegal melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Tegal. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Hakim Pengadilan Agama Tegal Yang Mulia Bapak Drs. Asnawi, S.H., M.H., sebagai komandan apel Fahruri, A.md, dan Erna Dian Anggraeni, S.H. selaku pembawa acara Kemudian sebagai Pembaca 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Hanif Fajari Septiana, A.Md. Makna 8 Nilai ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dibacakan Indah Erlianni, A.Md.Kom dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

IMG 2755

Apel pagi merupakan salah satu bentuk dari upaya penegakan disiplin kerja, yang dilakukan secara terus menerus khususnya bagi pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Tegal. Dalam apel ini Pembina apel menyampaikan untuk menjadikan Aktivitas Pekerjaan ini adalah semata mata di niatkan karena Ibadah dan menjadi Amal Jariyah, Pembina Berharap adanya rasa Handarbeni/ ikut merasa Memiliki karena 8 jam kita bekerja dan itu berarti kita cukup lama berinteraksi di kantor ini. Dengan rasa Handarbeni kita ikut Menjaga Kantor kita baik itu keamanannya sampai pada kebersihan dari kantor ini, Pembina berharap agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal senantiasa Selalu menjaga Semangat Bekerja, menjadikan semangan Zona Integritas sebagai Semangat bekerja walaupun kita tidak ikut dalam kompetisi meraih Zona Integritas di tahun ini.

IMG 2782

 

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Mochamad Firdaus Bagus Saputra , A.Md dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. (RF)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA