head web pa

Demi peningkatan Pelayanan Masyarakat POSBAKUM STAIN Purwokerto Dievaluasi

Dilihat: 140

Demi peningkatan Pelayanan Masyarakat

POSBAKUM STAIN Purwokerto Dievaluasi

www.pa-tegal.go.id|| Dalam rangka meningkatkan kinerja Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Tegal pada Hari Senin Tanggal 08 Mei 2023 melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Posbakum untuk Tahun Anggaran 2023 di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tegal. Adapun yang menghadiri acara tersebut adalah Direktur Posbakum STAIN Purwokwerto beserta Timnya, serta Tim Monitoring dan Evaluasi Posbakum Pengadilan Agama Tegal terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris PA Tegal.

 WhatsApp Image 2023 05 08 at 15.04.05

Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal yang sekaligus memberikan kata sambutan. Beliau menjelaskan Bahwa tujuan dan target dalam monev kali ini adalah peningkatan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Tegal. Untuk itu perlu dukungan juga dari berbagai pihak Eksternal, dalam hal ini yang bertugas sebagai petugas Posbakum untuk dapat meningkatkan kinerjanya terutama kaitannya dengan pemberian pelayanan Posbakum di Pengadilan Agama Tegal. Selanjutnya Tim monitoring dan Evaluasi juga Menekankan Agar pemberian layanan Posbakum mengutamakan semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal - hal yang masih membutuhkan perbaikan hendaknya segera dilakukan perbaikan.

 WhatsApp Image 2023 05 08 at 15.04.05 1 WhatsApp Image 2023 05 08 at 15.04.05 2

Pada kesempatan tersebut Petugas Posbakum dalam Hal ini STAIN Purwokerto menanggapi berbagai hal yang menjadi kritik dan masukan yang disampaikan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Tegal serta menyampaikan kendala - kendala yang dihadapi di lapangan. Posbakum Stain Purwokerto berkomitmen untuk lebih berkoordinasi dan berkonsultasi kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Tegal serta memperbaiki berbagai hal yang menjadi temuan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama Tegal. (MfBs)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA