head web pa

PA Tegal Adakan Monev Tim Pengelola Website dan Media Sosial Triwulan I 2023

Dilihat: 156

PA Tegal Adakan Monev Tim Pengelola Website dan Media Sosial

Triwulan I 2023

Kota Tegal

Kamis (04/05). Bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama Tegal menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tim Pengelola Website dan Media Sosial Triwulan I di Tahun 2023. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan melalui pemanfaatan TI di PA Tegal. Rapat ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim, Kasubbag PTIP (Perencanaan, TI dan Pelaporan), Tim IT, dan Tim Pengelola Informasi dan Media Sosial PA Tegal.

IMG 2475

Kasubbag PTIP Moh. Ali Mashar, S.Kom. bertindak sebagai Moderator pada rapat kali ini, dalam pembukaannya, Kasubbag PTIP menjelaskan sedikit tentang pemanfaatan IT yang tidak hanya sekedar sarana – prasarana namun juga dimanfaatkan sebagai Pengukur Kinerja, Operasional SDM serta Pemberian Layanan untuk Publik.

IMG 2481

Kemudian rapat dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua PA Tegal YM. Mohamad Jamil, S.Ag. dan Wakil Ketua PA Tegal Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. , dalam paparannya beliau mengatakan Kinerja Tim Pengelola Website dan Media Sosial cukup baik dan memberikan masukan untuk terus melakukan pembaharuan konten seperti transparansi, profil pegawai dan juga berita-berita yang layak untuk ditayangkan di website dan media sosial perlu dilakukan perubahan secara cepat dengan menyediakan data-data yang perlu ditampilkan di website dan media sosial serta langkah srategis guna mempercepat perubahan.

IMG 2478

Website dan media sosial harus lebih dioptimalkan. Dan menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat mendukung pelayanan prima dan selalu berkoordinasi apa yang menjadi kendala dalam pengelolaan dan pengembangan IT agar dapat ditemukan solusi yang terbaik.

IMG 2486

Setiap inovasi yang telah dibuat, harus dilakukan monev , agar diketahui kelemahan dan kelebihan dari masing-masing inovasi tersebut. Untuk nantinya bisa dikembangkan menjadi inovasi-inovasi baru yang lebih bermanfaat. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Teknologi Informasi ini untuk saling berkoordinasi dan merencanakan pengembangan pengelolaan IT di PA Tegal, agar dapat menjadi media informasi teraktual bagi masyarakat pencari keadilan. “hfs”

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA