head web pa

Pembinaan Waka KPTA Semarang di Pengadilan Agama Tegal

Dilihat: 162

Pembinaan Waka KPTA Semarang di Pengadilan Agama Tegal

 

IMG 2101

Kamis, (13/04/2023), Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (Waka PTA) Semarang Drs. H. Muhammad Alwi, M.H., berkunjung ke Pengadilan Agama (PA) Tegal dalam rangka pembinaan kepada Aparatur di Pengadilan Agama Tegal. Waka PTA Semarang datang didampingi Panitera PTA Semarang H. Ma'sum Umar, S.H., M.H.

Sebelum melakukan pembinaan, Waka PTA Semarang, Sekretaris, dan Panitera menyempatkan diri berkeliling untuk melihat fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada di PA Tegal, dan menyapa para pegawai dari ruangan ke ruangan. Setelah selesai melihat kondisi dan keadaan kantor PA Tegal, acara dilanjutkan dengan pembinaan yang dilaksanakan di ruang sidang Auditorium

Kegiatan Pembinaan dibuka oleh Ketua PA Tegal, Muhamad Jamil, S.Ag. yang dilanjutkan dengan menyampaikan informasi tentang Pengadilan Agama Tegal kepada Waka PTA Semarang mengenai jumlah personil Hakim dan pegawai yang dimiliki, tenaga kontrak, perkara yang ditangani dan mengenai peningkatan dan perbaikan fasilitas pelayanan yang ada di PA Tegal, prestasi yang telah di raih oleh PA Tegal di tahun 2022, dan kinerja para pegawai PA Tegal yang luar biasa.

Dalam pembinaannya, Waka PTA Semarang Drs. H. Muhammad Alwi, M.H., menyampaikan beberapa hal selalu bersyukur karena mendapat kesempatan menjadi Aparatur Sipil Negara di Mahkamah Agung khususnya di Peradilan Agama, untuk itu diharapkan seluruh aparatur bekerja dengan ikhlas, disiplin dan bertanggung jawab secara terus-menerus agar menjadi kebiasaan yang baik dalam melaksanakan tugas. Seluruh aparatur Pengadilan Agama agar memperhatikan kode etik masing-masing profesi dalam menjalankan tugas, seperti kode etik Hakim, Panitera, Jurusita dan ASN di lingkungan Mahkamah Agung serta pembangunan Zona Integritas yang bisa dijadikan referensi dalam melaksanakan rencana aksi ke depan. sehingga, masukan, arahan, motivasi yang diberikan kepada satker membantu agar bisa meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Setelah menyampaikan beberapa hal tersebut terkait pembinaan, Waka PTA Semarang dan Panitera PTA Semarang menerima dan menjawab pertanyaan, serta masukan dari Hakim dan pegawai PA Tegal.

IMG 2111 IMG 2111

Kegiatan pembinaan Waka PTA Semarang diakhiri pada pukul 10.30 WIB. Ketua PA Tegal menyampaikan terima kasih Kepada Waka PTA Semarang atas kunjungan, bimbingan, dan nasehat di Pengadilan Agama Tegal. Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada warga PA Tegal untuk bekerja lebih maksimal. (hfs)

IMG 2124 Copy

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA