head web pa

Penutupan Kegiatan Amaliyah Ramadhan Musholla Al Mahkamah Pengadilan Agama Tegal

Dilihat: 146

Penutupan Kegiatan Amaliyah Ramadhan

Musholla Al Mahkamah

Pengadilan Agama Tegal

 

IMG 2059

                 Kegiatan Amaliyah Ramadhan 1444 Hijriyah Musholla Al Mahkamah Pengadilan Agama Tegal sudah mencapai pada akhirnya. Dimulai sejak tanggal 24 Maret 2023 atau bertepatan dengan 2 Ramadhan 1444 Hijriyah, Kegiatan Amaliyah Ramadhan tahun ini dibagi menjadi beberapa kegiatan, yang diantaranya adalah Pelaksanaan Tadarus Al Qur’an berkelompok, Pelaksanaan Kultum Ba’da Sholat Dzuhur, serta kegiatan Sholat Dzuhur berjama’ah yang seluruhnya sudah terjadwal untuk petugas pelaksana dan penanggungjawab kegiatannya. Adapun kegiatan Tadarus Kelompok melibatkan seluruh unsur, mulai dari Pimpinan hingga Pegawai Pengadilan Agama Tegal dengan membagi dalam 3 (tiga) kelompok yang masing-masingnya diberikan tugas dan tanggungjawab untuk mengkhatamkan 1 (satu) juz, dengan jumlah anggota kelompok masing-masing sebanyak 10 (sepuluh) orang, maka setiap kelompok memiliki tugas untuk mengkhatamkan 10 (sepuluh) juz. Dimulai sejak tanggal 24 Maret 2022 yang dijadwalkan selesai/khatam seluruhnya pada hari Rabu, 12 April 2023 ini dan alhamdulillah tecapai target yang telah ditentukan di awal.

IMG 2060

                    Untuk kegiatan Kultum Ba’da Sholat Dzuhur, dilakukan secara rutin terjadwal setiap hari Senin dan Rabu, dengan Pemateri diantaranya YM. Muhamad Jamil, S.Ag. (Ketua Pengadilan Agama Tegal), YM. Drs. Asnawi, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Tegal), YM. H. Mohamad Mu’min, S.H.I, M.H. (Hakim Pengadilan Agama Tegal), Sulhan Ariyanto, S.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Tegal), Saiq Masduqi, S.Ag., S.H. (Panitera Pengadilan Agama Tegal). Daftar Pemateri Kultum tersebut dibuat secara Kontinyu. Sebagai Penutup Kegiatan Amaliyah Ramadhan, Kultum diisi oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal dilanjutkan dengan kegatan Khotmil Qur’an dan pembacaan Do’a Khotmil Qur’an yang dipimpin oleh YM. Drs. Asnawi, S.H., M.H. . Diharapkan kegiatan Amaliyah Ramadhan tersebut tetap dilaksanakan di Ramadhan yang akan datang dan semoga apa yang di amalkan menjadi ladang pahala bagi seluruh Warga Pengadilan Agama Tegal wabil khusus Jama’ah Musholla Al Mahkamah.

IMG 2070

- Mas Dut -

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA