head web pa

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL PENGADILAN AGAMA TEGAL KELAS IB

Dilihat: 199

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL PENGADILAN AGAMA TEGAL KELAS IB

IMG 1314

Tegal, [14/03/2023], dari arah kiri, Pramudia Gilang Praseda, S.H., Hanif Fajari Septiana, A.Md., dan Soirin, S.I.P., Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Tegal Kelas IB dilantik dan diambil sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Agama Tegal Kelas IB pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023.

Acara berlangsung khidmat, dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal Kelas IB dan keluarga pegawai yang dilantik. Acara dilaksanakan di Ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal Kelas IB. Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00-15.00 WIB berjalan tanpa hambatan suatu apapun.

IMG 1236

Muhamad Jamil, S.Ag., Ketua Pengadilan Agama Tegal Kelas IB memimpin pengambilan sumpah. Rangkaian acara pembacaan Surat Keputusan oleh Kasubag Umum dan Keuangan dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pegawai yang dilantik.

IMG 1247

IMG 1258

Selanjutnya kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua. Beliau mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah dilantik dan diambil sumpah sebagai PNS. Beliau menyampaikan bahwa pegawai yang baru dilantik dapat mengemban dan melaksanakan amanah sebagai PNS dan bertanggungjawab atas tugas yang diberikan serta menjaga kode etik sebagai PNS. Pelantikan sebagai PNS merupakan langkah awal dalam meniti karir yang lebih cemerlang pada masa yang akan datang, usia masih muda, jangan pernah merasa puas, selalu berinovasi, berikan yang terbaik untuk kemajuan Pengadilan Agama Tegal Kelas IB.

IMG 1311

Disamping itu, Ketua juga menyampaikan bahwa pegawai yang dilantik harus banyak-banyak bersyukur karena penempatan yang masih terbilang dekat dengan domisili pegawai. Banyak pegawai yang berasal dari Jawa Tengah yang ditempatkan pada Satker Pengadilan di luar Jawa dan lama belum bisa kembali ke Jawa. Terakhir, sekali lagi Ketua mengucapkan selamat dan berpesan agar selalu mejungjung tinggi profesionalisme. [OMSOIR]

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA