head web pa

Gas Pool Menuju ZI

Dilihat: 140

Gas Pool Menuju ZI

WhatsApp Image 2023 03 01 at 08.24.45 

Bahari, Kegiatan Breefing Asik Hari Rabu Pagi (BAHARI) Pengadilan Agama Tegal yang dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023 bertempat di Loby utama Pengadilan Agama Tegal dimulai pukul 08.00 WIB. Pada BAHARI kali ini, suasananya berbeda dari BAHARI sebelumnya, terasa sepi dikarenakan Yang Mulia Ibu Ketua (bu Ketua), Ibu Panitera (Bu Pan), dan Bapak Sekretaris (Pak Ses) tidak dapat hadir bergabung pada BAHARI pagi ini dikarenakan adanya Tugas dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang untuk pelaksanaan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Tegal yang dilaksanakan di Semarang, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para peserta BAHARI yang tetap aktif dan energik. Bahari dipimpin oleh Yang Mulia Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. (Bu Waka) diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Bapak Muh. Ali Mashar, S.Kom. (Pak Ali), kemudian doa yang dipimpin oleh Pramudia Gilang Praseda, S.H. (Mas Gilang), dan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI serta Yel-Yel yang dipimpin oleh Yuni Ismawati, Amd. AB (Teh Yuni).

 WhatsApp Image 2023 03 01 at 08.24.451

Dalam kesempatan kali ini, Bu Waka menyampaikan terkait dengan ketidakhadiran Bu Pan dan Pak Ses pada BAHARI kali ini yang mana harus mendampingi Bu Ketua untuk melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Tegal yang lama kepada Ketua Pengadilan Agama Tegal yang baru yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang di Semarang. Oleh karena hal tersebut, Bu Waka memohon doa kepada semuanya demi lancarnya kegiatan tersebut serta menginstruksikan kepada seluruh Peserta BAHARI untuk mempersiapkan segala hal dalam rangka menyambut Ketua Pengadilan Agama Tegal yang baru kapanpun beliau datang di Pengadilan Agama Tegal agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 WhatsApp Image 2023 03 01 at 08.24.463

 WhatsApp Image 2023 03 01 at 08.24.46

Berikutnya, Bu Waka membahas juga mengenai Progres Pelaksanaan PPM ZI yang mana sebelumnya telah dibentuk team yang telah juga di SK kan, dimana diketahui bahwa batas akhir pengumpulan dokumen pemenuhan penilaian untuk ZI adalah paling lambat sampai dengan hari Jumat, 3 Maret 2023 mendatang. Ditetapkan bahwa batas akhir penyelesaian dan pengumpulan dokumen untuk Internal Pengadilan Agama Tegal adalah hingga Hari Kamis, 2 Maret 2023 mendatang. Disampaikan bahwa perlu adanya kerjasama dan komunikasi antar area/tim guna kelancaran proses pemenuhan dokumen. Diharapkan agar dokumen yang menjadi bahan penilaian tersebut dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kemudian, ditunjuk pula oleh Bu Waka selaku ketua Team ZI Pengadilan Agama Tegal Petugas yang ditugaskan untuk melakukan Finishing dan Upload Dokumen yaitu Mochamad Firdaus Bagus Saputra, A.Md. (Mas Firdos) yang nantinya bertanggungjawba untuk melakukan finalisasi dokumen serta proses upload dokumen ke laman yang telah ditentukan. Direncanakan kedepan, setelah proses dokumen terselesaikan, akan diadakan Internalisasi kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tegal agar mendukung kelancaran proses Penilaian ZI kedepan.

- Mas Dut -

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA