head web pa

“DITINGGALKAN PAS SEDANG SAYANG-SAYANGNYA”

Dilihat: 184

“DITINGGALKAN PAS SEDANG SAYANG-SAYANGNYA”

Tegal | pa-tegal.go.id

Jum’at (24/02/2023), bertempat di PAI (Pantai Alam Indah) Kota Tegal, telah dilaksanakan Acara Pengantar Alih Tugas Ketua. Acara di mulai Pukul 09.30 WIB. Acara Pengantar Alih Tugas kali ini sangatlah berbeda dengan tahun yang lalu. Karena Acara kali ini dilaksanakan di Outdoor yakni di Alam terbuka.

IMG 8839

Acara Pengantar alih tugas ini diikuti semua warga Pengadilan Agama Tegal. Ketua Pengadilan Agama Tegal Mutasi menjadi Hakim di Pengadilan Agama Palu Kelas 1 A. Beliau kembali ke Kampung Halaman. Acara dipandu oleh MC Erna Dian Anggraeni, S.H. dan diawali do’a yang dipimpin oleh Bapak Gilang Pramudia Praseda, S.H. serta Kesan & Pesan disampaikan oleh Yang Mulia H.Mohamad Mu’Min, S.H.I., M.H. Dilanjutkan dengan Kata Pamitan. Dalam  kata Pamitan Yang Mulia Ibu Ulfah, S.Ag.,M.H. menyampaikan berat hati untuk meninggalkan PA Tegal yang sedang sayang-sayangnya tapi ditinggalkan. Karena Beliau menjabat Ketua PA Tegal selama kurang lebih 6 bulan. Tak terasa dengan berat hati harus pindah Tugas. Beliau juga berpesan Jaga selalu kekompakan & semoga tali Silaturahmi tetap terjaga.

Untitled

Acara diawali dengan Pertandingan Bola Pantai dan ditutup dengan Pembagian DoorPrize yang dipandu oleh Yang Mulia Bapak Asnawi, S.H.M.H.

  IMG 0677

 

WhatsApp Image 2023 02 24 at 16.31.32

 

Acara ini terasa lebih mempererat rasa kekeluargaan diantara Keluarga Besar Pengadilan Agama Tegal. Semua terpancar dalam raut muka Bahagia semua Pegawai. Seakan beban kerja selama sepekan sirna dengan Acara yang diadakan dalam Outdoor kali ini. ( R_Na)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA