head web pa

Kembali Seperti Semula

Dilihat: 198

Kembali Seperti Semula

Jumat tanggal 17 Februari 2023 bertempat di Ruang Auditorium kantor Pengadilan Agama Tegal, jum’at siang para mahasiswa dari Universitas Islam Negeri  Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto atau biasa disebut UIN SAIZU Purwokerto menjalani proses penarikan kembali ke kampus mereka untuk menjalani aktivitas sebagai mahasiswa seperti Semula.

1

PPL yang telah berlangsung dilaksanakan di Pengadilan Agama Tegal merupakan rangkaian yang harus ditempuh para mahasiswa tersebut untuk memenuhi  mata studi dan meningkatkan keilmuan mereka dalam bidang hukum, juga  berguna untuk  melengkapi teori yang telah diterima dikampus UIN Saizu Purwokerto. Kegiatan PPL Bisa juga Digunakan untuk menerapkan ilmu yang didapat pada saat kegiatan praktek pengalaman lapangan dari tanggal 12 januari sampai tanggal 17 februari 2023 juga bisa diterapkan dalam hal keilmuan serta praktek langsung di dunia kerja dalam bidang hukum untuk mereka

 2 3

4 5

Penarikan Mahasiswa PPL dihadiri Oleh Seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi Peserta PPL sejumlah 11 Orang, dosen Pembimbing dan perwakilan dari UIN Saizu Purwokerto, sedangkan dari pengadilan agama Tegal Di hadiri oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Tegal, Ibu Wakil Ketua Pengadilan agama Tegal, Bapak – bapak Hakim, Ibu Panitera Serta Bapak Sekretaris, dan juga bapak kasubbag PTIP dan staff Pengadilan Agama Tegal. (ABM)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA