head web pa

“Bar Rungseb… Bersih Maning”

Dilihat: 266

Bar Rungseb… Bersih Maning

Tegal | pa-tegal.go.id

                                                1

Jum’at (17/02/2023), Bertempat di Halaman samping Pengadilan Agama Tegal telah dilaksanakan kegiatan Jum’at bersih yakni Kegiatan bersih-bersih halaman samping Kantor serta Musholla dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 07.30 WIB sampai Pukul 09.00 WIB. Di pagi yang Cerah ini semangat seluruh pegawai PA Tegal sangat menggelora.

                                              2

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Pejabat Fungsioanal dan Struktural, seluruh staff, Mahasiswa PPL dari UIN SAIZU Purwokerto. serta Siswi PKL dari SMK ISTEK Kota Tegal. Semuanya berbaur bersama mengikuti kegiatan Jum’at bersih pagi ini.

                                              3

4

Ketua Pengadilan Tegal Ulfah, S.Ag.,M.H. (Kedua dari Kanan) beserta Wakil Ketua Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H.(Kesatu dari Kanan)., M.H., Jum'at (17/02/2023). Foto : By Aliem

Tampak jelas raut wajah ceria serta semangat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal yang mengikuti kegiatan ini, Seolah beban kerja selama sepekan sirna, yang biasanya para aparatur PA Tegal berkutat dengan berkas dan bekerja dibalik layar Komputer. Tapi pagi ini berbaur bersama dibawah hangatnya Sang Mentari yang bersinar pagi ini.

                                                5

6

     Kegiatan ini sengaja diadakan karena mengingat halaman samping Kantor PA Tegal sudah kelihatan “Rungseb lan ora mbetahi yen dipandeng” Jare Wong Tegal… .Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali untuk membangun suasana kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Agama Tegal. Sehingga kebersihan lingkungan sekitar Kantor PA Tegal pun tetap terjaga & enak dipandang.   ( R_Na)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA