head web pa

Kegiatan MUSRENBANG Menjadi Sarana dalam Penyampaian Usulan Pembangunan di Lingkungan Pengadilan Agama Tegal

Dilihat: 226

Kegiatan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Menjadi Sarana dalam Penyampaian Usulan Pembangunan di Lingkungan Pengadilan Agama Tegal

WhatsApp Image 2023 02 01 at 15.15.42 

Rabu, 01 Februari 2023 | Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Sulhan Ariyanto, SH mewakili Ketua Pengadilan Agama Tegal, Y.M Ulfah, S.Ag., M.H menghadiri kegiatan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang dilaksanakan berdasarkan surat undangan nomor 005/006 tanggal 30 Januari 2023 dari Pemerintah Kota Tegal Kecamatan Tegal Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tegal Barat pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh para stake holder di kecamatan tersebut.

Kegiatan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan-usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas/bottom-up planning.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 15.15.41

Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Tegal (kedua dari kiri) beserta stake holder lainnya mengikuti dengan seksama jalannya kegiatan MUSRENBANG

Dalam pemaparannya, Kepala Camat Tegal Barat, Bapak Edi Sudirman, SH mengharapkan masukan serta usulan dari para stake holder agar pembangunan di wilayah Kecamatan Tegal Barat bisa lebih baik dengan adanya perencanaan yang matang.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Bapak Sulhan Ariyanto SH mengusulkan untuk penutupan atau betonisasi saluran air yang ada tepat di depan kantor Pengadilan Agama Tegal.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA