head web pa

“Kesan BAHARI: Memiliki Sense Humor yang Tinggi, Pegawai Pengadilan Agama Tegal Menjadi Semakin Termotivasi untuk Semangat Bekerja”

Dilihat: 238

“Kesan BAHARI: Memiliki Sense Humor yang Tinggi, Pegawai Pengadilan Agama Tegal Menjadi Semakin Termotivasi untuk Semangat Bekerja”

WhatsApp Image 2023 02 01 at 10.05.54 

WhatsApp Image 2023 02 01 at 10.05.55

Pembacaan do’a dilanjut pembacaan 8 nilai-nilai utama MA RI sebelum memulai Kegiatan BAHARI

(Foto: M. Alim K)

Rabu, 01 Februari 2023 | Kegiatan Briefing Asik Hari Rabu Pagi atau disingkat BAHARI dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Lobi Pengadilan Agama Tegal. Seperti biasa kegiatan diawali dengan pembacaan do’a oleh Pramudia Gilang Praseda, SH, kemudian dilanjut pembacaan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung RI oleh Erna Dian A, SH.

Kegiatan BAHARI dibuka dengan penyampaian dari Y.M Hakim Pengadilan Agama Tegal Drs. Asnawi, SH., MH, beliau menyampaikan pegawai Pengadilan Agama Tegal memiliki sense humor yang tinggi yang membuat pegawai menjadi lebih ceria sehingga termotivasi untuk lebih semangat bekerja.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 10.05.57

Peserta Kegiatan Briefing Asik Hari Rabu Pagi BAHARI tampak mengikuti dengan seksama jalannya kegiatan. (Foto: M. Alim K.)

Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H. beliau menyampaikan bahwa akan mewakili Ketua Pengadilan Agama Tegal untuk menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Munresbang) pada tanggal 01 Februari 2023 pukul 09.00 WIB, di Pendopo Kecamatan Tegal Barat.

Selanjutnya mas Soirin, S.I.P, menyampaikan terkait program kerja yang perlu di bahas lebih lanjut yaitu di bidang kepaniteran dan pengawasan bidang oleh Pak Sekretaris, Sulhan Ariyanto, SH beserta mas M. Firdaus Bagus, A.Md.

Kegiatan BAHARI kemudian ditutup oleh Kasubbag PTIP, Moh. Ali Mashar S.Kom dengan bacaan hamdallah dan jargon kegiatan BAHARI. (YnIsm)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA