APEL SENIN PAGI SEKALIGUS PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 159

APEL SENIN PAGI SEKALIGUS PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA

PENGADILAN AGAMA TEGAL

www.pa-tegal.go.id|| Senin (09/01/23), Pengadilan Agama Tegal melaksanakan kegiatan Apel Pagi di Halaman Kantor PA Tegal yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tegal . Bertindak sebagai pembina apel yaitu Ketua PA Tegal Ulfah, S.G., M.H, dalam amanatnya beliau menyampaikan untuk selalu meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat demi mewujudkan komitmen Bersama dalam melayani masyarakat.

1

Selepas Amanat acara dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama yang dilaksanakan oleh seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tegal yang diawali oleh Ketua PA Tegal , dilanjukan oleh Waki ketua PA Tegal serta diikuti para Hakim, Panitera, Sekretaris dengan seluruh jajarannya.

2

3

Setelah acara penandatanganan selesai, dilanjutkan dengan pemberian reward kepada pegawai teladan PA Tegal yang memiliki kinerja sangat baik pada tahun 2022. Pengahargaan tersebut diberikan kepada 3 orang pegawai yakni :

  1. Dewi Retnoningsih, S.H (Aspek Akuntabilitas Kinerja);
  2. Muctarom, S.H (Aspek Integritas); dan
  3. Yuni Isnaenti, S.H.I (Aspek Kedisiplinan).

4

Kegiatan dilanjutkan dengan do’a dan selanjutnya laporan pemimpin apel kepada  pembina apel sebagai akhir dari kegiatan apel senin pagi kali ini (MfBs)