head web pa

PA TEGAL MENGIKUTI SOSIALISASI APLIKASI E-BUNDLING

Dilihat: 166

PA TEGAL MENGIKUTI SOSIALISASI APLIKASI E-BUNDLING

 IMG 8138

Pada Hari Kamis, 22 Desember 2022 Pengadilan Agama Tegal mengikuti Zoom Meeting yang diadakan oleh Dirjen Badilag dalam rangka Sosialiasi Aplikasi e-Bundling.

Zoom tersebut diikuti oleh oleh Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan, Admin dan CPNS Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Tegal.

IMG 8139

Aplikasi ini sangat berguna dalam membantu proses banding sejak perkara tersebut diputuskan banding pada Pengadilan Tingkat Pertama oleh pihak. Sampai berkas tersebut dikirim pada proses tingkat Banding maka suatu keharusan berkas tersebut harus dimasukkan pada aplikasi. Sehingga perwujudan asas Cepat, sederhana dan biaya ringan dapat terwujud.

Proses pemberkasan perkara Pengadilan Tingkat Pertama harus melakukan pemberkasan lebih cepat, karena berkas telah dimasukkan ke aplikasi E Bundling. Peradilan Agama selalu berfikir mengarahkan mewujudkan Excellent dan Berkelas dunia. Maka kita harus melakukan inovasi, tidak ada batas jarak karena pemanfaatan teknologi informasi.

Selain dihadiri oleh satuan kerja Peradilan Agama se Indonesia secara Online melalui Zoom, juga dihadiri secara langsung bapak Dirjen, Ibu Direktur Admin dan pemateri Pak Kamarudin dari Tim IT Admin Dirjen Badilag. Semoga dengan dilakukan Sosialisasi e-Bunding pelayanan berkualitas pada masyarakat dapat terus diwujudkan.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA