head web pa

Pengadilan Agama Tegal Mendapatkan Penghargaan IKPA Terbaik Ke-2

Dilihat: 334

Pengadilan Agama Tegal Mendapatkan Penghargaan IKPA Terbaik Ke-2

 

 Scanned image08 12 2022 163108 1

Piagam Penghargaan IKPA Terbaik Ke-2

 

                      Kamis, 08 Desember 2022 Pengadilan Agama Tegal mendapatkan penghargaan Satker dengan Nilai IKPA Terbaik Ke-2 Tahun 2022 Kategori Pagu Dibawah Rp10 Miliar dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Tegal, Sunoto kepada Sekertaris Pengadilan Agama Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H. yang bertempat di Aula KPPN Tegal.

Penghargaan yang didapatkan merupakan hasil usaha dan bukti dari kerja nyata jajaran Pengadilan Agama Tegal dalam upaya memberikan pelayanan melalui pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel, sehingga kerja keras dapat berbuah manis dengan menjadi satker terbaik pengelola keuangan.

Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi kedepannya untuk kembali dijadikan semangat dalam meningkatkan kinerja di periode berikutnya dan di bidang lainnya bagi segenap jajaran Pengadilan Agama Tegal. 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA