head web pa

Pengadilan Agama Tegal Mengadakan Rapat Monitoring Dan Evaluasi Kinerja

Dilihat: 277

PENGADILAN AGAMA TEGAL MENGADAKAN RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KINERJA

 IMG 7759
(Panitera, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris)

Tegal - Kamis, 01 Desember 2022, Pengadilan Agama Tegal mengadakan rapat monitoring dan evaluasi kinerja (monev) yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal. Rapat monev ini dilaksanakan di ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal tepat pukul 14.00 WIB. Rapat monev tersebut dibuka dan diawali dengan pembacaan susunan acara oleh bapak Sekretaris Sulhan Ariyanto, S.H dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama tegal Ulfah, S.Ag., M.H. serta didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tegal.

IMG 7777  IMG 7767

Pada rapat monev kali ini membahas mengenai tindak lanjut dari hasil rapat monev sebelumnya, penilaian kinerja, SIPP Pengadilan Agama Tegal, dan beberapa masalah yang harus dilaksanakan rapat koordinasi secara khusus pada masing-masing bagian, baik kesekretariatan dan juga kepaniteraan. Selain itu, adapun berita baik yang disampaikan oleh bapak sekretaris bahwa Pengadilan Agama Tegal meraih peringkat IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) ke-3, Hal ini perlu dipertahankan dan juga lebih ditingkatkan lagi.

Rapat monev ini berjalan dengan tertib dan diakhiri pada pukul 16.25 WIB.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA