head web pa

Kegiatan BAHARI diisi oleh Plh Ketua dan Plh Sekretaris Pengadilan Agama Tegal

Dilihat: 273

                           

          KEGIATAN BAHARI DIISI OLEH Plh. KETUA DAN Plh. SEKRETARIS
PENGADILAN AGAMA TEGAL

 IMG 20221123 WA0003

Para peserta BAHARI Pengadilan Agama Tegal saat pembacaan do’a dilanjutkan pembacaan 8 Nilai-nilai Utama Mahkamah Agung RI di Lobi Pengadilan Agama Tegal, Rabu (23/11/2022) (Foto : M. Alim K.)

 

           BAHARI (Briefing Asik Hari Rabu Pagi) kembali digelar Pengadilan Agama Tegal pada pukul 08.00 WIB. Briefing kali ini nampak berbeda karena dipimpin oleh Plh. Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Muh. Ali Mashar, S.Kom. Ia menyampaikan bahwa Ketua, Panitera, Sekretaris dan dua Hakim PA Tegal sedang mengikuti serangkaian kegiatan Turnamen Tenis PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) beregu ke-19 Piala Ketua MA di Semarang, sedangkan Wakil Ketua PA Tegal sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan di Megamendung, oleh itu ia menghimbau kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Tegal agar tidak keluar kantor selama jam kerja, terkecuali untuk kepentingan kedinasan atau karena sakit. Ia pun menyampaiakan agar semua pegawai tetap semangat dalam bekerja dan turut menjaga keamanan kantor PA Tegal agar tetap kondusif dan pelayanan publik di PA Tegal tetap berjalan dengan baik.

IMG 7584

Plh. Sekretaris Pengadilan Agama Tegal, Muh. Ali Mashar, S.Kom (memegang mik) berdiri di sebelah kanan Plh. Ketua, Pupri Cahyono, S.H. saat memimpin kegiatan BAHARI, Rabu, (23/11/2022) (Foto : M. Alim K.)

           Pupri Cahyono, S.H. selaku Plh. Ketua Pengadilan Agama Tegal-pun menambahkan bahwa dirinya ditunjuk untuk menghadiri undangan sebagai rohaniwan pada kegiatan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tegal yang dilangsungkan pada hari yang sama Rabu, 23 November 2022 pukul 09.45 WIB di Ruang Adipura Kota Tegal.

Setelah tidak ada pertanyaan dan penyampaian lain dari para peserta briefing, kegiatan BAHARI kemudian ditutup pada pukul 08.20 WIB dengan bacaan hamdalah. (RFK)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA