head web pa

Sampaikan Apresiasi ini Amanat KPA Tegal pada Apel Senin Pagi

Dilihat: 272

Sampaikan Apresiasi ini Amanat KPA Tegal pada Apel Senin Pagi

 

Tegal | pa-tegal.go.id

Senin tanggal 14 November 2022 pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Tegal dilaksanakan Apel Senin pagi. Bertindak sebagai pembina Apel kali ini adalah Ketua Pegadilan Agama Tegal Ulfah, S.Ag., M.H., dan sebagai pemimpin apel adalah CPNS Sdr. Hanif Fajari Septiana, A.Md. Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, dan PPNPN.

2 4

 

3 4

Foto Seluruh Peserta Apel saat Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI

Didalam amanatnya beliau menyampaikan apresiasi kepada tim media sosial yang merespon cepat semua kegiatan untuk dijadikan konten di media social resmi PA Tegal. Beliau juga berterimakasih kepada Tim yang sudah kreatif membuat konten baik berupa foto bahkan video yang sudah diunggah di akun Youtube PA Tegal sehingga publikasi kegiatan PA Tegal dapat tersebar hingga ke kancah nasional.

 

1 3

 

Foto KPA Tegal saat menjadi Pembina Apel Senin Pagi 14 Nov 22

Sebagi Penutup beliau juga menyampaikan akan adanya kegiatan yang padat pada minggu depan, untuk itu beliau menyamapaikan agar tetap semangat untuk menghadapi pekerjaan kedepan yang semakin banyak dan tetap menjaga kesehatan. (MfBs)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA