head web pa

PERTEMUAN DHARMAYUKTI KARINI CABANG TEGAL

Dilihat: 245

PERTEMUAN DHARMAYUKTI KARINI CABANG TEGAL

        Jum’at (11/11/2022), Bertempat di Ruang Auditorium kantor Pengadilan Agama Tegal telah dilaksanakan kegiatan rutin bulanan yaitu pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Tegal. yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tegal, Panitera, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Tegal serta seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.30 WIB sampai 11.30 WIB.

IMG 7470

Acara dimulai dengan diawali Pembukaan oleh MC yang dipandu oleh Ny.Erna Dian Anggraeni, S.H. Acara kedua yaitu menyanyikan Hymne & Mars Dharmayukti Karini yang dipimpin oleh Ny. Rifka Fatin Khamamah, S.Sy. Acara ketiga Pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Nn.Yuni Isnaenti, S.Hi. Acara keempat yaitu Sambutan Tuan rumah oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal, ibu Ulfah, S.Ag, M.H. sekaligus perkenalan sebagai anggota baru Dharmayukti Karini Cabang Tegal. Ibu Ketua PA Tegal Sebagai Pelindung & Anggota Luar Biasa DYK Cabang Tegal. Dilanjut dengan acara kelima Perkenalan Wakil Ketua PA.Tegal ibu Nofia Mutiasari, S.Ag, M.H sebagai Anggota Luar Biasa Dharmayukti Karini Cabang Tegal.

IMG 7462 IMG 7477

Acara keenam laporan-laporan yaitu dari Notulen Sekretaris, Bendahara, Seksi Organisasi, seksi Pendidikan, Seksi Ekonomi serta Seksi Sosial Budaya. Dan untuk acara ketujuh Pengarahan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Tegal, ibu Sudira. Acara kedelapan Pengisian dari Tupperware serta dilanjut dengan Arisan dan pembagian Doorprize.

IMG 7482 IMG 7488

Acara Dharmayukti Karini berjalan dengan lancar dan berakhir pukul 11.30 WIB serta ditutup dengan foto bersama. Acara ini sangat bermanfaat sekali dengan tujuan untuk membangun suasana kebersamaan dan kekeluargaan dilingkungan Pengadilan Agama Tegal & Pengadilan Negeri Tegal. ( R_Na )

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA