head web pa

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 TAHUN 2022 DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 227

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 TAHUN 2022 DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

WhatsApp Image 2022 10 28 at 08.41.28

Upacara

Pengadilan Agama Tegal memperingati hari sumpah pemuda ke-94 yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB diikuti oleh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tegal.

Pada Upacara tersebut Wakil Ketua PA Tegal Nofia Mutiasari, S.ag., M.H. yang bertindak sebagai Pembina upacara dengan pemimpin upacara Angger Bagus Manggala, S.IP, Analis Tata Laksana PA Tegal. Adapun dalam susunan petugas pelaksanaan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini bertindak sebagai,Pembaca Do'a Muchtarom, S.H (Panitera Pengganti), Pembaca pembukaan UUD 1945 Rizal Fahmi, S.HI.(PPNPN), pembaca ikrar kongres pemuda Indah Erlianni, A.Md.Kom.(Pengadministrasi Registrasi Perkara) dan acara dipandu oleh pembawa acara (MC) Erna Dian Aggraeni, S.H. Meski digelar secara sederhana serta ditengah Hembusan Angin Kencang dan Panas pagi hari di Musim Penghujan, upacara berlangsung khidmat dan tertib. Tidak ada satu pun peserta upacara yang beranjak pergi meninggalkan barisan sebelum upacara usai.

IMG 7062

Petugas Pengibar Bendera

IMG 7095

Pembina Upaca dan Ajudan

Dalam Amanatnya Wakil Ketua PA Tegal Nofia Mutiasari, S.Ag., M.H. Membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 mengangkat tema “Bersatu Bangun Bangsa” Peristiwa sumpah pemuda ini memberikan pelajaran bagaimana menyikapi perbedaan sikap primodial, suku, agama, ras, dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai factor yang melemahkan. Pemuda pemuda hari ini adalah tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekrang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.IMG 7077

Semua Petugas Upacara

IMG 7104

Pembaca Do'a

Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa. Jadikan Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum meningkatkan semangat bersama membangun bangsa (ABM)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA