head web pa

Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS Golongan II PA Tegal

Dilihat: 250

Seminar Rancangan Aktualisasi CPNS Golongan II PA Tegal

 

WhatsApp Image 2022 10 27 at 14.45.22Dokumentasi Hanif Fajari S Mengikuti Aktualiasasi Gol II

Kota Tegal – Kamis, 27 Oktober 2022, Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II atas nama Hanif Fajari Septiana, A.Md. dengan jabatan Pengelola Perkara Pengadilan Agama Tegal melaksanakan seminar rancangan aktualisasi pada Pelatihan Dasar yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Semarang Tahun 2022 yang mengambil tema aktualisasi "Optimalisasi Informasi Tata Tertib Sidang Menggunakan Video Animasi Pada Pengadilan Agama Tegal Kelas IB". Dalam seminar rancangan aktualisasi ini para peserta latsar ini didampingi langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Tegal, Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag., selaku mentor dalam pelaksanaan aktualisasi tersebut. Turut hadir Dr. Cuhandi, S.H., M.H., S.E.I., M.M., M.Si., selaku Coach, dan YM Dr. I Ketut Sudira, S.H., M.H. dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Mataram selaku penguji pada seminar rancangan aktualisasi ini.

WhatsApp Image 2022 10 27 at 14.44.40

Sri Paryani Sulistyowati,S.Ag Selaku Mentor

WhatsApp Image 2022 10 27 at 14.44.44

Aktualisasi didampingi Sri Paryani, S.Ag (Mentor) dan Dr. Cuhandi, S.H.,M.H.,S.E.I.,M.M.,M.Si (Coach)

Seminar Rancangan Aktualisasi berjalan dengan lancar, Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag. selaku mentor, Dr. Cuhandi, S.H., M.H., S.E.I., M.M., M.Si. selaku coach, dan YM Dr. I Ketut Sudira, S.H., M.H. selaku penguji memberikan dukungan penuh terhadap rancangan aktualisasi yang akan dilaksanakan oleh CPNS tersebut dalam jangka waktu 30 hari kedepan. Kegiatan aktualisasi dimaksudkan untuk mendidik peserta Latsar dalam menerapkan nilai – nilai dasar ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat yaitu BERAKLAK, (Berorentasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). Pembuatan rancangan aktualisasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan perubahan yang lebih baik bagi Pengadilan Agama Tegal.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA