head web pa

PENINGKATAN KEAMANAN PERSIDANGAN DIBAHAS KETUA PA TEGAL SAAT MORNING BRIEFING

Dilihat: 344

 

MORNING BRIEFING KETIGA MENYOROTI KEAMANAN PERSIDANGAN DAN KEAMANAN KANTOR

IMG 20221026 080837

Ketua PA Tegal, Ulfah, S.Ag., M.H. (ketiga dari kanan) saat memberikan arahan pada Morning Briefing didepan lobi PA Tegal, Rabu pagi (26/10/22)

 

Tegal – pa-tegal.go.id

“Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan oleh kejadian di Pengadilan Agama Lumajang. Tergugat yang tidak puas dengan putusan pengadilan menganiaya Penggugat dan melempar kursi ke arah majelis hakim. Sehingga salah satu anggota majelis terluka pelipisnya terkena lemparan kursi tersebut”. Demikian disampaikan oleh Ulfah, S.Ag., M.H., Ketua PA Tegal saat memimpin Pengarahan Pagi, Rabu (26/10/22) pagi.

Atas kejadian tersebut, KPA Tegal meminta jajarannya lebih intensif dalam menjaga keamanan persidangan dan keamanan kantor. Ia ingin agar jajarannya mengambil langkah-langkah terukur agar para pencari keadilan dan warga PA Tegal terjamin keamanan dan kenyamanannya selama berada di PA Tegal.

Saya minta diluar jam kantor dan hari libur, petugas keamanan tetap siaga dan pintu gerbang depan tetap ditutup. Agar semua orang tidak bebas masuk ke dalam lingkungan kantor”, lanjut KPA Tegal.

Melanjutkan arahannya, KPA Tegal meminta seluruh warga PA Tegal untuk menerima dan bekerjasama dengan tiap pegawai baru yang pindah ke PA Tegal. Apapun latar belakangnya. Sehingga pegawai baru tersebut merasa diterima dan nyaman dalam bekerja di PA Tegal.

KPA Tegal juga meminta konfirmasi kepada Panitera PA Tegal mengenai kelanjutan rolling petugas PTSP. Menurut KPA Tegal, sampai hari kemarin para petugas PTSP masih duduk di loket semula. Belum duduk di loket yang baru sesuai SK yang ditandatanganinya bulan lalu.

page

Suasana Morning Briefing PA Tegal, Rabu pagi (26/10/22), tampak peserta morning briefing sedang berdoa dipimpin oleh H. Fitriyadi (atas) dan saat membaca dan memperagakan 8 nilai utama Mahkamah Agung dipimpin oleh Rizal Fahmi (bawah)

 

Saat memberikan konfirmasi, Sri Paryani Sulistyowati, S.H., Panitera PA Tegal menyampaikan bahwa rolling petugas PTSP berjalan dengan baik. Saat ini para petugas sedang ada pada tahap akhir transformasi pengetahuan dari petugas lama ke petugas baru. Ia menjanjikan terhitung hari ini seluruh petugas akan duduk di loketnya masing-masing.

Pengarahan pagi atau morning briefing berjalan dengan santai. Wakil Ketua, Hakim dan Sekretaris PA Tegal serta beberapa pegawai lainnya memberikan tanggapan atas arahan Ketua PA Tegal. Beberapa pegawai juga turut menyampaikan informa si yang berkaitan dengan tupoksinya masing-masing.

Di akhir pengarahan, Panitera PA Tegal meminta setiap pegawai memberikan nama kegiatan yang digelar tiap rabu pagi tersebut dan disampaikan melalui grup WA PA Tegal. Pengarahan pagi kemudian berakhir setelah 40 menit berjalan sejak dibuka pukul 08.00 WIB. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA