head web pa

KOORDINASI 4 PENGADILAN AGAMA DENGAN KPKNL TEGAL

Dilihat: 174

KOORDINASI 4 PENGADILAN AGAMA DENGAN KPKNL TEGAL

 

               Selasa, 25 Oktober 2022 Ketua Pengadilan Agama Tegal Ulfah, S.Ag.,M.H Bersama Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag Selaku Panitera, Sulhan Ariyanto, S.H Selaku Sekretaris dan  3 Pengadilan Agama Wilayah KPKNL Tegal Melakukan Kunjungan dan Bertemu dengan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Tegal(KPKNL Kota Tegal)

 WhatsApp Image 2022 10 25 at 12.43.48

Dokumentasi

               Pertemuan tersebut adalah sebagai Tindak Lanjut Surat Pengadilan Tinggi Agama Semarang Nomor : W11-A/4669/HM.01.1/X/2022 tentang Draft Perjanjian Kerjasama (PKS) yang melibatkan Seluruh Pengadilan Agama se Wilayah Jawa Tengah. Karena di Wilayah Jawa Tengah ada 5 Kantor Pelayanan Kekayaan Negaran dan Lelang (KPKNL) diantaranyaKPKNL Semarang, KPKNL Surakarta, KPKNL Pekalongan, KPKNL Tegal dan KPKNL Purwokerto. Dalam surat tersebut juga disampaikan agar perjanjian kerjsama tersebut agar dikorrdinasikan dengan waktu yang tidak terlalu lama karena akan ditanda tangani bersama pada tanggal 26 Oktober 2022.

WhatsApp Image 2022 10 25 at 12.43.45

Dokumentasi

               Perjanjian Kerjasama(PKS) tersebut rencananya akan diadakan secara Bersamaan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Bersama Ketua Pengadilan Agama Se Wilayah Jawa Tengah di Pengadilan Agama Surakarta. Perjanjian Kerjasama tersebut bertujuan percepatan Layanan Keadilan Kepada Masyarakat Kota Tegal dalam Permohonan lelang untuk melakukan atau mengeksekusi Putusan atau Penetapan, permohonnan Lelang atas dokumen yang di persamakan dengan putusan Pengadilan seperti Hipotek dan Hak tanggunagan serta Jaminan Fidusia yang dilakukan dengan ketentuan akad syariah dan lain-lain.

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA