head web pa

Kunjungan Tim Assessor Balai Diklat Keagamaan Semarang

Dilihat: 307

Kunjungan Tim Assessor Balai Diklat Keagamaan Semarang

Kunjungan Tim Assessor Balai Diklat Keagamaan Semarang, Bapak Drs. H. Nafiuddin, M.Si., M.Pd. dan Bapak H. Ndakwan, S.H. dalam rangka Pelaksanaan Monitoring Kegiatan Aktualisasi Pelatihan Dasar(Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung Republik Indonesia Golongan III dan II tahun 2022 bekerja sama dengan Balai Diklat Keagamaan Semarang pada Pengadilan Agama Tegal Kelas IB dengan Peserta atas nama Pramudia Gilang Praseda, S.H. dalam Jabatan Analis Perkara Peradilan.

WhatsApp Image 2022 10 17 at 14.43.17

Didampingi Panitera Pengadilan Agama Tegal Kelas IB, Ibu Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag. selaku Mentor, Tim Assessor membahas mengenai progres pelaksanaan Kegiatan Aktualisasi Peserta Latsar CPNS MA RI Tahun 2022  yang dilaksanakan oleh Peserta Latsar. Dengan mengusung Judul "Pengadaan Loket Pelayanan Prioritas Dengan Sistem One Stop Service bagi Kelompok Rentan pada Pengadilan Agama Tegal Kelas IB", Peserta ditanyai seputar sudah sejauh mana kegiatan dilaksanakan. Tim juga memberikan arahan serta masukan kepada Peserta dan Mentor terkait dengan persiapan kegiatan Klasikal yang akan dilaksanakan secara offline atau On Campus pada 7 November 2022 mendatang di Balai Diklat Keagamaaan Semarang.

WhatsApp Image 2022 10 17 at 14.43.17 1

Kegiatan Aktualisasi yang sudah berjalan 70% tersebut direncakan akan rampung pada 27 Oktober 2022 mendatang. Dengan Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan Pengadilan Agama Tegal Kelas IB khususnya kepada Masyarakat yang termasuk kedalam Kelompok Rentan (Difabel, Lansia, Ibu Hamil, dan Ibu dengan Balita) agar lebih baik lagi sejalan dengan Tujuan Negara  dan Undang-Undang. ASN Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa, PA Tegal Laka-laka !!!

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA