head web pa

APEL SENIN PAGI PA TEGAL 17 OKTOBER 2022

Dilihat: 148

APEL SENIN PAGI PA TEGAL 17 OKTOBER 2022

 

Kegiatan Apel Pagi hari Senin, 17 Oktober 2022 dilaksanakan di halaman depan Pengadilan Agama Tegal Kelas IB pukul 08.00 WIB. Bertindak selaku Pembina Apel, Hakim Pengadilan Agama Tegal Kelas IB, YM. Abdul Jaris Daud, S.H. dengan susunan Petugas Apel sebagai berikut :

12 2

Pemimpin Barisan : Rizal Fahmi, S.H.I.;
MC : Indah Erliyani, Amd.Kom.;
Pembaca Doa : M. Firdaus Bagus S, A.Md;
Pembaca 8 Nilai MA : Fahruri, Amd.;
Pembaca 10 Budaya Malu : Yuni Isnaenti, S.H.I.
berlangsung secara tertib dan khidmat. Pada Apel pagi ini, Pembina Apel menyampaikan beberapa poin amanat yang diantaranya :

12


Pertama Semangat bekerja yang harus lebih meningkat setelah refresh di libur akhir pekan lalu. Layaknya perangkat elektronik yang telah dicharge, maka di Senin awal pekan ini harus sudah full terisi kembali;

11
Yang kedua Pakaian Dinas yang sesuai aturan sebagaimana angka 6 dalam 10 Budaya Malu yang selalu dibacakan setiap Apel Senin Pagi yaitu "malu berpakaian Dinas tidak sesuai aturan" agar dapat dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 558/SEK/SK/IV/2021 tentang Pedoman pelaksanaan Ketiga Pakaian Dinas Bagi Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya, baik terkait Baju, Celana, penempatan emblem, hinga Sepatu agar dapat disesuaikan berdasarkan aturan tersebut;

Pada akhir amanat pembina berpesan agar para Pegawai Pengadilan Agama Tegal dalam melaksanakan tugas hendaknya diniatkan sejak akan berangkat dari rumah agar kemudian mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dengan niat Karena Allah, niat untuk menafkahi Keluarga, dan niat untuk Memberikan Pelayanan sebaik-baiknya kepada Para Pencari Keadilan, sehingga kemudian apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalan agar kemudian dapat bernilai Pahala layaknya Jihad.

3 2
Apel ditutup dengan doa agar dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara, para Pegawai Pengadilan Agama Tegal Kelas IB mendapatkan perlindungan, keberkahan, dan keselamatan dari Allah SWT. PA Tegal.....Laka-Laka !!!

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA