head web pa

JUM'AT BERSIH PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 365

JUM'AT BERSIH PENGADILAN AGAMA TEGAL

Jum’at tanggal 14 Oktober 2022 Kembali Keluarga besar Pengadilan Agama Tegal melaksanakan bersih-bersih lingkungan Kantor Pengadilan Agama Tegal, yang kali ini dibagi menjadi 4 Kelompok Kerja dengan tugas masing-masing.

kie

Kelompok I yang dipimpin oleh Ibu Panitera dengan Job Ruang Panitera. Ruang Pelayanan, Ruang Mediasi, Kamar Mandi Umum Utara, ruang Menyusui, Ruang Sidang 1, Ruang Tunggu Belakang dan Tangga Belakang;

2

Kelompok II bertuga membersihkan Ruang Wakil Ketua, Ruang Server, Ruang Perpustakaan. Ruang Media Center, Kamar Mandi Umum, Ruang Hakim Utara, dan Ruang Arsip yang dikomando oleh Ibu Wakil Ketua PA Tegal.

5

Sementara Kelompok III bertugas untuk Ruang Kesekretariatan. Ruang Resepsionis, Ruang Tamu Terbuka, Dapur, Kamar Mandi Umum Selatan dan Ruang Sidang 2. Yang selesai di pimpin Oleh Bapak Abdul Jaris Daud, S.H.

3

Sedangkan bertugas membersihkan Ruang. Ketua. Ruang Tamu Ketua, Ruang Server, Ruang Kepaniteraan Atas, Kamar Mandi Umum Selatan, Ruang Hakim Selatan, Ruang Merokok, Ruang Auditorium dan Tangga Depan Kantor PA Tegal yang dipimpin langsung Oleh Ibu Ketua PA Tegal.

1

Ibu Ketua PA Tegal Ulfah, S.Ag.,MH, menyatakan “kegiatan jum’at bersih ini rutin di programkan oleh PA Tegal untuk dapat membersihkan ruangan-ruangan PA Tegal yang mungkin belum tersentuh oleh petugas kebersihan setiap harinya, selain itu juga itu merupakan salah satu sarana berolahraga mencari keringat yang murah meriah, karena kita kurang menggerakkan anggota badan kita yang setiap hari duduk bekerja di Depan laptopnya. (FtRd)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA