head web pa

RAPAT MONEV KINERJA PA TEGAL BULAN OKTOBER 2022

Dilihat: 194

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI BULANAN

PENGADILAN AGAMA TEGAL

 

(Senin, 10/10/2022) Pengadilan Agama Tegal mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (MONEV) yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal. Rapat ini diadakan di ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal pada pukul 14.30 WIB. Rapat MONEV tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal Ulfah, S.Ag., M.H., yang didampingi oleh Wakil Ketua, Sekretaris, dan Panitera Pengadilan Agama Tegal.

1

6

Agenda rapat tersebut membahas mengenai penilaian kinerja dan SIPP Pengadilan Agama Tegal. Wakil Ketua juga menyampaikan terdapat beberapa catatan yang kedepannya harus diperbaiki oleh setiap bagian, khususnya dalam Publikasi kegiatan pada Website dan Akun Media Sosial resmi milik Pengadilan Agama Tegal. Tak lupa dalam rapat, Panitera dan Sekretaris menyampaikan progres kinerja masing-masing bagian yang menunjukan kenaikan prestasi dari kedua bidang tersebut. Selain itu pimpinan juga mengingatkan mengenai beberapa hal terkait masalah umum dan sarana prasarana. Rapat MONEV ini berlangsung dengan tertib dan dahiri tepat pukul 16.00 WIB. (MfBs)

5

4

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA