head web pa

WKPA Tegal Pimpin Apel Pagi Pertama Usai Libur Panjang Lebaran 1443 H

Dilihat: 419

APEL PAGI PERTAMA PENGADILAN AGAMA TEGAL USAI LIBUR PANJANG LEBARAN 1443 HIJRIYAH

1654750615547

Wakil Ketua PA Tegal, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. (kiri) saat menyampaikan amanat apel (senin, 9 Mei 2022)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Warga Pengadilan Agama Tegal mengawali hari kerja pertama usai libur panjang Idul Fitri 1443 Hijriah dengan apel senin pagi. Apel digelar di halaman depan lobi Kantor PA Tegal, Senin (09/05/2022), pukul 07.55 WIB hingga selesai.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua PA Tegal, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. bertindak selaku Pembina Apel. Petugas lainnya adalah Erna Dian Anggraini, S.H. sebagai Pembawa Acara, Fahruri, A.Md. sebagai Pemimpin Barisan, Saiq Masduqi, S.Ag., S.H. sebagai pembaca 8 nilai utama Mahkamah Agung, Dewi Retnoningsih, S.H. sebagai pembaca 10 budaya malu, dan Muchtarom, S.H. sebagai pembaca do’a.

Apel pagi diikuti oleh seluruh Pejabat Sturktural, Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal yang hadir di hari tersebut. Dalam amanat apelnya, WKPA Tegal secara pribadi dan atas nama pimpinan mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh Pegawai PA Tegal.

Pada kesempatan tersebut, WKPA Tegal berpesan kepada seluruh peserta apel untuk terus melanjutkan amaliyah yang dijalani selama bulan Ramadhan yang lalu. Menurutnya kebaikan-kebaikan yang dijalani selama Ramadhan harus terus dilanjutkan.

“Hidup adalah perjalanan menuju kampung akhirat yang merupakan tujuan sebenarnya. Oleh karena itu, kita harus menyiapkan bekal selama perjalanan agar sampai di akhirat nanti dengan selamat. Amaliyah yang kita rutinkan di Ramadhan yang lalu merupakan wujud persiapan bekal untuk perjalanan ke akhirat kelak. Makanya, saya meminta tadarus alqur’an dan kegiatan kultum terus dirutinkan diluar Ramadhan”. Ungkap WKPA Tegal di ujung amanatnya.

Usai apel dilaksanakan, seluruh pegawai Pengadilan Agama Tegal saling berjabatan tangan dengan saling memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir batin. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA