head web pa

Tiga CPNS Baru Mulai Melaksanakan Tugas Di Pengadilan Agama Tegal

Dilihat: 310

TIGA CPNS BARU MULAI MELAKSANAKAN TUGAS DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

1649403979348

Tiga CPNS Baru PA Tegal, Soirin, S.IP. (kanan), Pramudia Gilang Praseda, S.H. (kedua kanan), Hanif Fajari Septiana, A.Md. (ketiga kanan) saat berkenalan dihadapan Pimpinan PA Tegal dan peserta rapat monev bulanan (06/04/2022)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Jum’at, 1 April 2022, menjadi hari yang membahagiakan bagi Pengadilan Agama Tegal. Pasalnya, PA Tegal kedatangan 3 (tiga) CPNS baru hasil seleksi Tahun 2021.

Ketiga CPNS tersebut semuanya laki-laki. Masing-masing bernama Soirin, S.IP., Pramudia Gilang Praseda, S.H. dan Hanif Fajari Septiana, A.Md.

Kedatangan ketiganya disambut gembira oleh Pimpinan PA Tegal. Bagi Pimpinan, ketiganya merupakan tambahan tenaga baru bagi PA Tegal ditengah jumlah aparatur PA Tegal yang terbatas. Sebelum penambahan CPNS baru, seluruh aparatur PA Tegal yang berstatus ASN hanya berjumlah 15 orang. Itu pun sudah termasuk dengan Pimpinan dan Hakim.

Saat rapat Monitoring dan Evaluasi bulanan, Rabu (06/04/2022), ketiga CPNS didaulat untuk perkenalan. Satu persatu memperkenalkan diri secara singkat. Ketiganya berharap dapat diterima di PA Tegal dengan baik dan mendapatkan bimbingan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kesempatan Monev tersebut Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag. berpesan kepada ketiga CPNS untuk bekerja dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik. Ia mengharapkan agar ketiga CPNS tersebut sukses di masa mendatang.

KPA Tegal langsung memerintahkan Sekretaris, Sulhan Ariyanto, S.H. untuk mengatur penempatan kerja ketiga CPNS tersebut. Oleh Sekretaris, 2 orang CPNS membantu bagian kesekretariatan. 1 lainnya membantu bagian kepaniteraan.

Bagi Sekretaris PA Tegal, tambahan 2 orang CPNS di bagian kesekretarian sangat membantu dirinya ditengah kekosongan 3 posisi jabatan Kasubbag di kesekretariatan.

Dikutip dari data SIKEP Mahkamah Agung RI, Soirin, S.IP. lahir di Batang, 11 April 1990. Ia merupakan lulusan program studi Ilmu Pemerintahan Universitas Gadjah Mada tahun 2015. Tahun 2021, pria yang hobi Badminton tersebut lulus seleksi CPNS untuk formasi Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi, Dan Pelaporan.

Sedangkan Pramudia Gilang Praseda, S.H. lahir di Garut, 16 Januari 1995. Ia menyelesaikan studi Ilmu Hukum di Universitas Swadaya Gunung Jati tahun 2017. Pria yang gemar Travelling ini lulus CPNS untuk formasi Analis Perkara Peradilan tahun 2021.

Hanif Fajari Septiana, A.Md., lahir di Kebumen, 23 September 1996. Ia menyelesaikan studi Diploma III pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Tahun anggaran 2021, pria yang gemar futsal tersebut lulus menjadi CPNS dan ditempatkan di PA Tegal dengan formasi Pengelola Perkara.

Sebagaimana diketahui, sesuai Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 812/SEK/KP.00.3/3/2022 tanggal 31 Maret 2022, seluruh CPNS di lingkungan Mahkamah Agung RI hasil seleksi Tahun Anggaran 2021 diperintahkan untuk mulai melaksanakan tugas mulai 1 April 2022. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA