head web pa

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KPRI AMANAH PENGADILAN AGAMA TEGAL

Dilihat: 317

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KPRI AMANAH PENGADILAN AGAMA TEGAL

Rabu (30/03/2022), Tepat dimulai pukul 13.30 WIB, diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Amanah Pengadilan Agama Tegal bertempat diruang Auditorium dan dihadiri oleh seluruh Anggota KPRI Amanah Pengadilan Agama Tegal. KPRI Amanah merupakan Koperasi yang dikelola oleh Pegawai Pengadilan Agama Tegal. Koperasi ini dibentuk untuk kesejateraan bersama dari anggota untuk anggota.

IMG 3788

Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag, MH,selaku Pembina KPRI Amahah Pengadilan Agama Tegal, memberikan kata sambutan sekaligus mebuka RAT serta menunjuk langsung Pimpinan dan Notulen RAT tahun 2021, beliau memilih H. Fitriyadi, SHI, SH, MH, , sebagai Pimpinan RAT sementara sebagai Notulen RAT, Fahruri, A.Md.

Ditegaskan oleh Pembina Koperasi bahwa tujuan utama koperasi itu adalah untuk mengembangkan kesejahteraan anggota atau setidaknya pada tataran yang lebih kecil, koperasi itu sangat membantu kebutuhan anggota ketika sangat membutuhkan apalagi dalam keadaan mendesak. Oleh karena itu, pesannya, agar seluruh anggota bersama-sama membangun dan menghidupkan koperasi ini dengan baik. Sekurang kurangnya selaku anggota harus konsinten untuk melaksanakan segala kewajiban terkait Koperasi.

IMG 3790

 WhatsApp Image 2022 03 30 at 17.54.16 1

Selanjutnya dalam forum RAT ini seluruh anggota menyatakan secara bulat menerima Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2021 dan dinyatakan KPRI Amanah dalam keadaan sehat dan baik secara kinerja keuangan , agenda berikutnya dilakukan pemilihan Ketua Koperasi baru dikarenakan Ketua Koperasi periode 2021-2023 yaitu Sulhan Ariyanto, SH menyatakan  mengundurkan diri dengan alasan kesibukannya yang padat selaku Sekretaris Pengadilan Agama Tegal. Terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru Periode 2022-2023 dari hasil pemungutan suara yaitu Ketua H. Fitriyadi, SHI, SH, MH, Sekretaris Fahruri , A.Md dan Bendahara Rifka Fatin Khamamah, SHI. Dalam rencana kerjanya pengurus baru yang dipimpin oleh H. Fitriyadi, SHI, SH, MH mengungkapkan kedepannya akan berusaha untuk lebih mensejahterakan anggotanya. Terakhir  RAT ini juga menghasilkan keputusan bahwa KPRI Amanah Pengadilan Agama Tegal berganti nama menjadi ‘KPRI Syariah Amanah Pengadilan Agama Tegal’. (#SA)

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA