head web pa

PA Tegal dan Dinas Kesehatan Kota Tegal Gelar Vaksinasi Booster

Dilihat: 276

PA TEGAL BEKERJASAMA DENGAN DINAS KESEHATAN KOTA TEGAL GELAR VAKSINASI BOOSTER

IMG 3733

Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. saat divaksin oleh Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kota Tegal, Rabu (30/03/2022)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Untuk pertama kalinya Pengadilan Agama Tegal menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster), Rabu (30/03/2022), Pukul 11.00 hingga 12.00 WIB. Vaksinasi dilaksanakan di Auditorium PA Tegal, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal.

Dinkes Kota Tegal menerjunkan 1 Tim Vaksinator yang terdiri 1 orang petugas pendataan dan skrining, petugas anamnesa dan pemeriksaan fisik, petugas vaksinasi dan petugas observasi. Pada kesempatan tersebut, Tim Vaksinator dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibnas Kelurahan Sumurpanggang.

Vaksinasi booster diikuti Pimpinan, Hakim dan seluruh pegawai PA Tegal yang sebelumnya telah mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama dan kedua. Beberapa mahasiswa magang mandiri dari UIN Walisongo Semarang juga turut divaksin. Pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan sesuai prosedur yang berlaku dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H. mendapatkan giliran pertama vaksin booster. Usai divaksin, KPA Tegal menyampaikan pihaknya sangat mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi booster.

 

IMG 3787

Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. (tengah) didampingi Sekretaris PA Tegal, Sulhan Ariyanto, S.H. (ketiga dari kiri) berfoto bersama Tim Vaksinator Dinkes Kota Tegal didepan lobi PA Tegal, Rabu (30/03/2022)

 

“Pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga ini adalah wujud dukungan kita atas program percepatan vaksinasi booster yang dilakukan Pemerintah. Selain itu, vaksinasi booster ini juga merupakan bentuk perlindungan dan pencegahan bagi Warga Pengadilan Agama Tegal dari penyebaran virus Covid-19 di Indonesia”, ungkap KPA Tegal.

KPA Tegal juga berharap agar seluruh Warga PA Tegal selalu sehat, terhindar dari virus Covid-19 dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat Kota Tegal.

“Semoga dengan vaksinasi booster ini, kita segera dapat menuju endemi. Bukan lagi pandemi Covid-19”. Tutup Ketua PA Tegal (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA