head web pa

PA TEGAL RAIH PENGHARGAAN DARI BIRO ADVOKASI KEMENKEU

Dilihat: 396

PA TEGAL RAIH PENGHARGAAN DARI BIRO ADVOKASI KEMENKEU

WhatsApp Image 2022 01 12 at 13.26.46

Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Biro Advokasi Kementerian Keuangan RI atas partisipasi Pengadilan Agama Tegal dalam mendukung penyediaan informasi perkara pada aplikasi E-Advokasi Kementerian Keuangan Tahun 2021 (Foto : Sri Paryani S.)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Panitera Pengadilan Agama Tegal, Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag. membagikan Kabar gembira melalui grup Whatsapp internal PA Tegal, pada Kamis (13/01/2022). Kabar tersebut tercermin dari sebuah foto piagam penghargaan yang diunggah Bu Sri ke dalam grup WA.

“Alhamdulillah tambah 1 lagi piagam kita. Terima kasih untuk semuanya. Semoga bisa menambah nilai kinerja kita di Tri Wulan I Tahun 2022”, tulis Panitera PA Tegal di grup WA Pukul 14.00 WIB.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Biro Advokasi Kementerian Keuangan RI dan ditandatangani langsung secara elektronik oleh Kepala Biro Advokasi, Tio Serepina Siahaan. Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi PA Tegal dalam mendukung penyediaan informasi perkara pada aplikasi E-Advokasi Kementerian Keuangan Tahun 2021.

Penghargaan tersebut dikirim langsung oleh Biro Advokasi Kemenkeu ke PA Tegal melalui jasa pos dan diterima pada tanggal 13 Januari 2022.

Jika melihat lampiran surat pengantar piagam penghargaam bernomor S-2/SJ/1/2022 tertanggal 4 Januari 2022, Pengadilan Agama Tegal sudah sepatutnya bangga dengan penghargaan tersebut. PA Tegal merupakan salah satu dari 4 Pengadilan Agama dan salah satu dari 43 satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung RI yang meraih penghargaan tersebut.

Apabila ditelusuri lebih lanjut, dalam kurun tahun 2021, Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY pernah mengirimkan email secara langsung ke email resmi PA Tegal. Email tersebut berisi permintaan informasi perkara di PA Tegal dan telah diisi serta dikirim ulang oleh staf kepaniteraan, Fahruri, A.Md.

Seluruh aparatur PA Tegal terlihat senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Biro Advokasi Kemenkeu. Hal ini terlihat dari komentar anggota grup WA PA Tegal atas foto piagam penghargaan yang diunggah Bu Sri.

Wakil Ketua PA Tegal, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. terlihat mengomentari unggahan Bu Sri. Ia mengharapkan agar penghargaan tersebut semakin menambah semangat kerja aparatur PA Tegal.

Aplikasi e-advokasi Kemenkeu merupakan aplikasi yang dibangun oleh Biro Advokasi Kementerian Keuangan untuk mempermudah pejabat, pegawai, pensiunan dan mantan pegawai di lingkup kementrian keuangan dalam mengakses bantuan hukum yang berupa nasihat hukum, konsultasi hukum, pendampingan dan koordinasi dengan instansi lain dan advokat. (t.rom)

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA