head web pa

PA TEGAL MENANDATANGANI MOU PENETAPAN RADIUS PERKARA TAHUN 2022

Dilihat: 341

PENANDATANGANAN MOU PENETAPAN RADIUS PERKARA TAHUN 2022

PENGADILAN AGAMA TEGAL DAN PENGADILAN NEGERI TEGAL

Mou Radius 1

Ketua PN Tegal  Hj. Toetik Ernawati, S.H., M.H. (kiri) dan Ketua PA Tegal Senen, S.Ag., M.H. (kanan) bersama-sama menandatangani MOU Penetapan Radius Perkara Tahun 2022 (17/01/2022)

Tegal | www.pa-tegal.go.id

Senin, 17 Januari 2022 bertempat di Ruang Media Center Kantor Pengadilan Negeri Tegal, Pengadilan Agama Tegal menandatangani MOU Penetapan Radius Perkara Wilayah Kota Tegal Tahun 2022 bersama Pengadilan Negeri Tegal. Penandatangan ini langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tegal Senen, S.Ag., M.H. didampingi Panitera Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag, Sekretaris Sulhan Ariyanto, S.H. dan Ketua PN Tegal Hj. Toetik Ernawati, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon, S.H., M.H., Panitera Muda Perdata Yaeli Hastuty, S.H., M.H.

Mou Radius 2

Wakil Ketua PN Tegal Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon, S.H., M.H. (kiri) bersama Panitera PA Tegal Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag. (dua dari kanan) dan Panitera Muda Perdata PN Tegal Yaeli Hastuty, S.H., M.H. (kanan) saat menyaksikan penyerahan MOU Penetapatan Radius Perkara 2022 setelah ditandatangani Ketua PN Tegal dan PA Tegal (17/01/2022)

Penandatangan MoU Radius Bersama ini bertujuan untuk menciptakan transparansi biaya panggilan demi memberikan pelayanan  prima bagi pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Tegal dan Pengadilan Negeri Tegal.

Melalui MOU kesepakatan bersama tentang radius perkara ini juga diharapkan dapat mempererat silahturahmi, selain itu juga momentum ini dapat menjadi motivasi atau suport bagi Pengadilan Agama Tegal dan Pengadilan Negeri Tegal untuk terus dapat berkerjasama dalam upaya memajukan peradilan.

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA