head web pa

PA TEGAL GELAR PEMBAHARUAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI AWAL TAHUN 2022

Dilihat: 365

PEMBAHARUAN KOMITMEN BERSAMA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN AGAMA TEGAL

Penandatanganan Deklarasi

Atas (kiri ke kanan) : Ketua PA Tegal, Senen, S.Ag., M.H. dan Wakil Ketua PA Tegal, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. Bawah (kiri ke kanan) : Panitera PA Tegal, Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag. dan Sekretaris PA Tegal, Sulhan Ariyanto, S.HI. saat menandatangani Piagam Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di PA Tegal (03/01/2022)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Link Video : Pembaharuan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Tegal

Kegiatan pembaharuan komitmen pembangunan zona integritas menjadi kegiatan pembuka di hari kerja pertama tahun 2022 Pengadilan Agama Tegal. Kegiatan diikuti oleh Pimpinan, Hakim dan seluruh aparatur PA Tegal.

Kegiatan dilaksanakan di halaman utama Pengadilan Agama Tegal, Senin (03/01/2022), Pukul 08.00 WIB yang dirangkai dengan kegiatan Apel Senin Pagi.

Ketua Pengadilan Agama Tegal, Senen, S.Ag., M.H., yang pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Pembina Apel, memimpin langsung kegiatan pembaharuan komitmen pembangunan zona integritas. Melalui sebuah teks, Ketua PA Tegal membacakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan PA Tegal. Pembacaan deklarasi diikuti oleh seluruh Wakil Ketua, Hakim dan aparatur PA Tegal.

“Kami, Pimpinan, Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Tegal, berkomitmen untuk membangun dan mengimplementasikan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dengan kriteria dalam manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik”.

Usai Deklarasi Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, satu per satu Pimpinan, Hakim dan Aparatur PA Tegal menandatangani Piagam Deklarasi. Penandatanganan diawali oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Tegal diikuti Hakim dan seluruh aparatur PA Tegal.

“Deklarasi dan Penandatanganan ini merupakan wujud pembaharuan komitmen bersama Pimpinan, Hakim dan Seluruh Aparatur PA Tegal untuk mewujudkan Zona Integritas menujuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Tegal”, ungkap Senen, S.Ag., M.H.

Ditambahkan oleh Ketua PA Tegal, Pembangunan zona integritas sejatinya bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

“Jadi, kita semua disini harus memiliki tekad kuat agar PA Tegal mampu meraih anugerah WBK di Tahun 2022 ini. Setelah ini Tim Pembangunan Zona Integritas PA Tegal yang telah dibentuk, harus segera menyusun langkah-langkah strategis guna mewujudkan cita-cita besar ini”, tutup KPA Tegal. (t.rom)

 

Add comment


Security code
Refresh

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA