head web pa

PA TEGAL GELAR RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN KEPANITERAAN

Dilihat: 303

RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN KEPANITERAAN

 

WhatsApp Image 2021 12 13 at 16.24.50

Wakil Ketua PA Tegal, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. (ketiga dari kanan) memimpin rapat tindak lanjut hasil pemeriksaan bidang kepaniteraan oleh Tim Hatiwasda PTA Semarang beberapa yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu (13/12/2021)

 

Tegal I pa-tegal.go.id

Wakil Ketua PA Tegal, Abdul Rouf, S.Ag., MH. memimpin rapat tindak lanjut hasil pengawasan (TLHP) bidang kepaniteraan, Senin (13/12/2021), di ruang media center PA Tegal. Rapat digelar pukul 13.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Rapat TLHP diikuti oleh Hakim, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti dan staf kepaniteraan.

Saat membuka rapat, WKPA Tegal menyampaikan agenda tunggal rapat, yaitu membahas temuan pemeriksaan bidang kepaniteraan oleh Tim Pengawasan Hatiwasda PTA Semarang beberapa waktu lalu. Temuan tersebut berjumlah 20 item pada bidang administrasi perkara dan administrasi persidangan.

WKPA Tegal kemudian memandu langsung pembahasan tindak lanjut hasil temuan pengawasan tersebut. Pembahasan dilakukan secara runut dan rinci.

Satu persatu temuan dibahas dengan melihat lembar temuan pemeriksaan yang telah dibagi oleh Panitera PA Tegal kepada seluruh peserta rapat. Masing-masing temuan dikonfirmasikan kepada penanggungjawabnya sebelum kemudian ditetapkan solusi yang tepat.

 

WhatsApp Image 2021 12 13 at 16.24.49

Seluruh peserta rapat terlihat mengikuti jalannya rapat TLHP dengann penuh perhatian (13/12/2021)

 

Setelah temuan pemeriksaan dibahas dan ditemukan solusinya, kemudian Panitera Muda Hukum ditunjuk untuk merumuskan hasil tindak lanjutnya.

Diakhir rapat, WKPA Tegal mengajak seluruh peserta rapat untuk melaksanakan hasil tindak lanjut temuan pemeriksaan agar kinerja bidang kepaniteraan, utamanya administrasi perkara dan administrasi persidangan, dapat lebih baik kedepannya. (t.rom)

e court

Hubungi Kami

  Home Pengadilan Agama Tegal Kelas I. B

  crossroads 23760 Jl. Mataram No. 06 Margadana Tegal - Jawa Tengah

  phone icon Telp  (0283) 323228

  Fax icon Fax. (0283) 323228

 Instagram Pengadilan Agama Tegal

facebookPengadilan Agama Tegal

  email Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Tegal

 

w3c html 5 w3c wai AAA